***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Purwaningsih Mantan Penyanyi Dipasung Kembali

Purwaningsih Mantan Penyanyi Dipasung Kembali

Written By Byaz.As on Minggu, 25 Mei 2014 | 07.00

Suryajagad.Net – Pemandangan yang sangat memilukan dan sangat ironis dijaman sekarang ini masih ada pemasungan  karena faktor ekonomi. Nasib na’as tersebut harus dialami mantan penyanyi campursari Purwaningsih (33) warga Dusun Manjungsari Desa Wakah Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi.

Sudah hampir beberapa hari Purwaningsih harus dipasung oleh warga sekitar dikarenakan membahayakan keselamatan lingkungan.

“ Sebenarnya kami tidak tega harus merantai Purwaningsih , namun karena sangat membahayakan keselamatan warga,kami sepakat untuk dirantai didalam rumah,” ujar Sutrisno Jogoboyo Dusun Manjungsari  (24/05/2014).

Dalam kesempatan kunjungan dan penyerahan bantuan untuk keluarga Sulastri tahap kedua, perwakilan Herox Peduli Ngawi In Taiwan dan Organisasi Penggiat Dakwah Rumjase Hong Kong yang dikordinatori oleh Rayunk Wongawi beserta Lamito, berusaha untuk membujuk Purwaningsih dan Sulastri (Ibu Purwaningsih -Red) agar mau dibawa berobat ke Rumah sakit.

“ Melihat kondisi dari Purwaningsih ini sangat menyedihkan dan sangat ironis dijaman sekarang masih ada pemasungan, oleh sebab itu alangkah lebih baiknya untuk segera dirawat kembali dirumah sakit,” jelas Rayunk Wongawi pembina IPTD BYAZ SURYA DJAGAD. (Byaz)

SILAHKAN LIHAT TAYANGAN LIVE KONDISI PURWANINGSIH DALAM PASUNGAN KLIK DI SINI
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad