***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Resepsi Pernikahan Kapten Teknik Ali Mustofo

Resepsi Pernikahan Kapten Teknik Ali Mustofo

Written By Byaz.As on Rabu, 21 Mei 2014 | 06.00

Suryajagad.Net - “ Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya diantaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berfikir. “ (Ar-Rum: 21)

Oleh sebab itu, menikah merupakan keharusan bagi setiap pribadi muslim yang berkemampuan dan takut terjerumus dalam perbuatan dosa. Siapa saja yang telah memiliki bekal menikah hendaknya ia segera menikah,karena dikhawatirkan ia terjatuh dalam perbuatan dosa.

Dasarnya adalah sabda RasuluLlah:

“Wahai para pemuda, siapa saja di antara kamu yang memiliki kemampuan hendaknya ia segera menikah. Karena menikah itu akan lebih menundukkan pandangannya dan menjaga kemaluannya. Barangsiapa yang belum mampu,maka ibadah shaum (puasa) merupakan salah satu peredam nafsu syahwat baginya. (Shahih Bukhari IX/106), Muslim IX/172).

Selasa (20/05/2014) gelaran pesta ngunduh temanten di kediaman Kapten Teknik Ali Mustofo yang mempersunting Letnan Satu Erna Rumdani,A.Mg sangat meriah dan penuh dengan balutan adat jawa. Meskipun dengan acara sederhana namun terkesan istimewa. 

Dalam acara resepsi pernikahan tersebut nampak senyum kebahagian dari kedua mempelai dan saat melakukan acara sungkeman kedua mempelai terharu hingga tidak kuasa menahan air matanya.

“ Sungguh saya tidak kuasa untuk menahan rasa haru ,bahagia apalagi saat melakukan sungkeman gemetar seluruh badan,” terang Ali ke media ini.

Ditambahkan, saya atas nama keluarga maupun pribadi terima kasih atas doa restu dan kehadirannya dan mohon maaf apabila ada sesuatu hal yang kurang berkenan,”ungkapnya. (Byaz)

SILAHKAN LIHAT TAYANGAN LIVE PROSESI PELAKASANAN NGUNDUH TEMANTEN TERSEBUT KLIK DI SINI

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad