***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Rumjase Santuni Balita Penderita Sel Saraf Otak Kering

Rumjase Santuni Balita Penderita Sel Saraf Otak Kering

Written By Byaz.As on Jumat, 30 Mei 2014 | 06.00

Suryajagad.Net – Ibu Marmi (38) mengalami ujian dari yang maha kuasa yang sungguh sangat luar bisa. Semenjak 6 tahun yang lalu Maya anak yang pertama lahir harus mengalami derita sel saraf otak kering yang mengakibatkan lumpuh total. Warga Dusun Lengkong Desa Mojo Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi tersebut juga harus merawat suaminya Setu (55) yang sudah 8 bulan mengalami stroke total. Dan ditambah lagi kelahiran anak yang kedua  lahir kembar . Saat ini usia dari anaknya yang kembar baru usia menginjak 4 bulan.

“ Saya hanya bisa pasrah mengalami ujian dari Allah ini, semenjak lahir Maya anak yang pertama sudah mengalami sel saraf otak yang kering, pernah dirawat di Rumah sakit namun karena keterbatasan biaya akhirnya saya rawat dirumah. Belum lagi bapaknya anak-anak harus mengalami stroke yang sudah 8 bulan, ekonomi keluarga kocar kacir banyak tetangga sekitar yang kadang membantu dan yang sering membuat saya menangis melihat anak saya yang kembar harus minum susu bukan ASI, “ ujar marmi ibu Maya tersebut.

Kondisi yang keluarga sangat memprihatinkan namun Marmi selalu berusah untuk tegar menghadapi semua ujian tersebut dengan sabar, iklas dan berharap ada donatur yang mau membantu untuk kesembuhan anaknya.

Saat media Suryajagad.Net bersama perwakilan Rumjase Hongkong peduli menyambangi dan memberikan bantuan untuk keluarga tersebut disambut dengan linangan airmata. (Byaz)

SILAHKAN LIHAT TAYANGAN LIVE KONDISI MAYA YANG MENGALAMI SEL SARAF OTAK KERING YANG MENGAKIBATKAN LUMPUH TOTAL  KLIK DI SINI

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad