***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Gang Dolly Resmi Ditutup, Timbul Gejolak Pro Dan Kontra

Gang Dolly Resmi Ditutup, Timbul Gejolak Pro Dan Kontra

Written By Byaz.As on Kamis, 19 Juni 2014 | 00.00


Suryajagad.Net - Keputusan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini untuk menutup lokalisasi Dolyy menuai pro dan kontra. Penutupan lokalisasi Dolly dan Jarak sudah direncanakan sejak lama. Tapi tak juga berhasil. Hari ini ( 18/06/2014 ) Wali Kota Tri Rismaharini 'mengeksekusi'. Seperti apa lanskap masa depan salah satu lokalisasi terbesar di Asia Tenggara ini?

Dalam rilisan Detik.com dijelaskan awalnya, penutupan akan dilakukan Kamis, 19 Juni 2014. Setelah berkonsultasi dengan Mensos Salim Segaf Al-jufri rencana itu dimajukan. Hari ini digelar deklarasi sebagai simbol penutupan.

Sebelumnya, 4 lokalisasi sudah ditutup. Ke-4 lokalisasi tersebut adalah Dupak Bangunsari, Tambakasri, Moroseneng, dan Klakah Rejo. PSK dan mucikari diberi dana kompensasi dan diberi ketrampilan. Kawasan-kawasan ini dijadikan pusat sentra usaha.

Sementara itu dalam rilisan Bisnis.com. diuraikan setelah ditutup, lokalisasi yang dihuni 1.400-an PSK dan mucikari ini akan direvitaliasi. Jalan keluar yang disiapkan saat itu ada dua cara yakni di depan lokalisasi itu ada ruangan yang dimanfaatkan sebagai balai latihan kerja. Para penghuni dilatih keterampilan dengan program menjahit, membuat bordir, kue, serta salon.

Selain keterampilan, pemerintah juga harus memperhatikan para penghuni yang mempunyai niatan tulus ingin keluar dari praktik prostitusi dengan memberikan jaminan kehidupan.(Sumber)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad