***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Gerakan Jimpitan Beras Petani Ngawi Dukung Jokowi

Gerakan Jimpitan Beras Petani Ngawi Dukung Jokowi

Written By Byaz.As on Minggu, 29 Juni 2014 | 07.00

Suryajagad.Net – Lapangan Sepak Bola Desa Watu Alang Ngawi Sabtu (28/06/2014) menjadi saksi deklarasi para petani Ngawi untuk mendukung pasangan Capres / Cawapres Joko widodo dan Yusuf Kala dalam pemilihan Presiden . Dalam bentuk dukungannya para petani Ngawi berbeda dengan yang lainnya.

Para petani Ngawi melakukan gerakan jimpitan beras untuk mendukung Jokowi dan dalam waktu 3 hari terkumpul 30,9 ton beras. Dalam kesempatan itu secara simbolis Bupati Ngawi Ir.Budi Sulistyono mewakili 37 Gapoktan se kabupaten Ngawi menyerahkan beras untuk perjuangan Jokowi menjadi Presiden. Dahlan Iskan dan Anies Baswedan mewakili Jokowi menerima beras tersebut.

Dalam sambutannya Dahlan Iskan merasa bangga dan terharu akan ke kompakan para Petani Ngawi melakukan gerakan jimpitan beras tersebut hingga mencapai 30,9 ton dalam kurun waktu 3 hari untuk disumbangkan Jokowi.

“ Saya atas nama pribadi dan bapak Jokowi mengucapkan banyak terima kasih untuk para Petani Ngawi yang telah menyumbangkan beras dengan cara jimpitan sedikit demi sedikit hingga dalam waktu 3 hari terkumpul 30,9 ton, “ terangnya.

Sementara itu Bupati Ngawi Budi Sulistyono menjelaskan terkait gerakan jimpitan para Petani tersebut ingin menumbuhkan rasa  kebersamaan dan kekompakan dalam mendukung Jokowi.

“ Bukan dilihat dari berapa banyak jumlah pemberian dari para  petani , meskipun mereka mengumpulkan satu sendok dua sendok namun sebagai bentuk rasa peduli dan mereka ingin memenangkan Jokowi dalam Pilpres 9 Juli nanti  “ jelasnya. (Byaz)


SILAHKAN LIHAT TAYANGAN LIVE DEKLARASI PETANI NGAWI DUKUNG JOKOWI KLIK DI SINI

 
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad