***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Sambut Ramadhan Bagikan Kebahagian

Sambut Ramadhan Bagikan Kebahagian

Written By Byaz.As on Sabtu, 28 Juni 2014 | 07.30


Suryajagad.Net- Ramadhan merupakan bulan yang sangat utama, bulan penghulu segala bulan, Hadis nabi “Bulan yang paling utama adalah bulan Ramadhan, dan hari yang utama adalah hari Jumat. Selanjutnya nabi bersabda” Ramadhan telah datang kepada kalian, bulan yang penuh berkah, pada bulan itu Allah swt memberikan naungan-Nya kepada kalian.

Dia turunkan rahmat-Nya, Dia hapuskan kesalahan-kesalahan (dosa-dosa), dan dia kabulkan do`a, pada bulan itu Allah swt akan melihat kalian berpacu melakukan kebaikan. Para malaikat berbangga dengan kalian, dan perlihatkanlah kebaikan diri kalian kepada Allah. Sesungguhnya orang yang celaka adalah orang yang pada bulan itu tidak mendapat Rahmat Allah swt”. (Riwayat Ath-Thabrani).

Menjelang bulan suci Ramadhan 1435 Hijriyah Organisasi Penggiat Dakwah Rumah Jama’ah Semesta ( Rumjase) HongKong Peduli yang berada di Ngawi mengadakan bakti sosial dan membagikan sembako untuk para janda dan anak-anak yatim piatu.

Pembagian sembako yang dilakukan Rumjase Ngawi ( 27/06/2014) tersebut berlangsung penuh dengan kebersamaan dan kekompakan, meskipun panas semua team tak ada yang mengeluh. Apalagi disaat memberikan sembako tersebut  banyak para kaum dhuafa yang terharu dan menenteskan airmata.

“ Terima kasih atas semua pemberian ini semoga Allah membalas dengan melipat gandakan rejeki yang melimpah untuk semua anggota Rumjase baik yang ada di Ngawi maupun yang berada di Hongkong,” ungkap Mbah Lani.

Terlahir dari kesederhanan tercipta untuk kebersamaan, indah berbagi menyambut datangnya bulan suci “ MARHABAN YA RAMADHAN(Byaz)


SILAHKAN LIHAT TAYANGAN LIVE SAAT RUMJASE NGAWI BAGIKAN KEBAHAGIAN JELANG RAMADHAN 1435 HIJRIYAH KLIK DI SINI



Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad