***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Aksi Solideritas Penggalangan Dana Dan Doa Bersama Rumjase Hongkong Untuk Gaza

Aksi Solideritas Penggalangan Dana Dan Doa Bersama Rumjase Hongkong Untuk Gaza

Written By Byaz.As on Minggu, 13 Juli 2014 | 03.00

Suryajagad.Net - Serangan militer yang menewaskan puluhan warga sipil Palestina  dan menghancurkan pemukiman warga , Selama beberapa hari terakhir, warga Palestina di Jalur Gaza menjadi target serangan brutal militer rezim Zionis Israel.  Jaringan 2 televisi Israel melaporkan bahwa Angkatan Udara rezim Zionis telah melakukan 860 serangan udara di Gaza dan menjatuhkan 600 ton bahan peledak ke wilayah yang diblokade tersebut.

Reaksi kecaman dunia dan dalam Negeri atas tindakan Israel terhadap warga Palestina terus berlangsung dan tak ketinggalan para pahlawan Devisa Indonesia yang berada di HongKong yang tergabung dalam Organisasi Penggiat Dakwah Rumah Jamaah Semesta ( RUMJASE ) menggelar doa bersama dan aksi solideritas penggalangan dana bantuan.

"Aksi kami dilakukan sebagai bentuk solidaritas atas tragedi kemanusiaan yang terjadi di jalur Gaza," tegas Ayka Kordinator Rumjase Hongkong saat menghubungi Media Suryajagad.Net (12/07/2014)

Pihaknya berharap dana yang terkumpul ini nantinya mampu mengurangi beban penderitaan warga Palestina,. Secara moril, Ayka melanjutkan, dia bersama rekan-rekannya mengutuk keras aksi keji Israel tersebut. 

"Aksi ini akan kami gelar hari ini dan besuk serta hari libur sahabat Rumjase," sambungnya. 

Puluhan anggota Rumjase Hongkong Peduli bekerjasama dengan organisasi-organisasi Pahlawan Devisa lainnya yang berada di Hongkong terus melakukan penggalangan dana bantuan serta menggelar doa bersama.

Mereka mengecam dan mengutuk keras agresi militer Israel yang menelan korban jiwa masyarakat sipil. Atas nama solidaritas kemanusiaan, mereka mendesak pembantaian terhadap warga Palestina itu harus segera dihentikan.

"Kami mengutuk keras agresi militer itu. Banyak warga sipil tak berdosa menjadi korban aksi brutal militer Israel," kecam Fitri dan Ummah Arrahman.

Kata dia, solidaritas kemanusiaan untuk menghentikan aksi brutal itu harus dilakukan oleh semua komponen masyarakat internasional tanpa mempertimbangkan latar belakanag agama. Kecaman dan desakan mengehentikan agresi itu dilakukan di atas fondasi nilai-nilai kemanusiaan. 

Sementar itu Rayunk Wongawi Kordinator Rumjase Ngawi peduli menegaskan solidaritas kemanusiaan untuk menghentikan agresi militer Israel itu harus mengenyampingkan solidarita atas nama agama. 

Dia meminta, seluruh komponen masyarakat Indonesia untuk tidak memandang konflik itu sebagai konflik agama. Oleh sebab itu penggalangan dukungan komponen masyarakat dari umat beragama lain untuk bersama-sama menyerukan kutukan dan desakan menghentikan agresi militer itu.

"Tidak ada konflik agama di Palestina. Di sana banyak saudara kita yang Yahudi, termasuk umat Kristiani. Kita harus menggalang solidaritas dan menyuarakan desakan menghentikan agresi tak berprikemanusiaan itu," tegasnya. (Byaz)

SILAHKAN LIHAT TAYANGAN LIVE AKSI PAHLAWAN DEVISA DALAM PENGGALANGAN DANA DAN DOA BERSAMA UNTUK GAZA ( KLIK DI SINI )

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad