***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Lima Bumbu Dapur Solusi Penyakit Wasir

Lima Bumbu Dapur Solusi Penyakit Wasir

Written By Byaz.As on Selasa, 01 Juli 2014 | 20.47


Suryajagad.Net - Wasir yang muncul seringkali mengganggu aktivitas . Rasanya yang nyeri mampu menimbulkan ketidaknyaman yang membuat tersiksa. Seperti yang dilansir Merdeka.com beberapa rempah-rempah yang ternyata memiliki manfaat untuk mengobati wasir.

Campuran jahe, madu, jeruk nipis
Campuran ketiga bahan alami ini dengan air hangat mampu menyembuhkan wasir dari dalam. Ketiganya kaya akan bahan alami yang dapat mengobati wasir seperti jahe yang tinggi akan zat anti inflamasi serta madu yang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh untuk mengobati penyakit ini.

Bubuk kunyit
Kunyit tinggi akan zat anti bakteri di dalamnya. Zat ini dapat membunuh bakteri penyebab wasir yang mengganggu. Oleh karena itu konsumsi bubuk kunyit yang dicampur dengan air hangat untuk menyembuhkan wasir .

Daun basil
Daun basil juga tinggi akan zat anti inflamasi di dalamnya. Minum air rebusan daun basil untuk menyembuhkan wasir

Minyak wijen
Aplikasikan minyak wijen yang sebelumnya telah dihangatkan pada area wasir. Hangatnya mampu merilekskan otot-otot yang menegang karena wasir sehingga nyeri wasir dapat hilang.

Baking soda
Baking soda juga memiliki efek yang dapat menenangkan bengkak karena wasir. Oleskan baking soda yang dicampur dengan air di area yang bengkak.

Selain cara alami di atas, perbanyak minum air untuk mengobati wasir. Sebab dehidrasi mampu memperparah penyakit wasir .( Sumber )
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad