***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Mbah Kaniyem : Adakah Yang Peduli Dengan Kondisi Kami....???

Mbah Kaniyem : Adakah Yang Peduli Dengan Kondisi Kami....???

Written By Byaz.As on Rabu, 16 Juli 2014 | 06.00


Suryajagad.Net – Nasib kurang beruntung dialami oleh Mbah Kaniyem (60) warga Desa Cantel Kecamatan Pitu, Ngawi. Semenjak suaminya meninggal puluhan tahun silam harus menjadi tulang punggung keluarga untuk menghidupi anaknya Warto (34) yang mengalami gangguan jiwa.

“ Setiap harinya belum tentu bisa makan 3 kali, itupun dari pemberian tetangga sekitar. Sudah tua begini apa yang mampu saya lakukan kalau tidak dari belas kasihan. Untuk tempat tinggal ini juga numpang tanah milik tetangga,”Cerita Mbah Kaniyem saat media Suryajagad.net menyambangi kediamannya (15/07/2014).

Ditambahkan, disaat kaum muslim sedang menjalankan puasa di bulan suci Ramadhan ini tentunya mereka merasakan bagaimana menahan lapar dan haus namun disaat sahur maupun berbuka puasa tentunya sudah tersaji berbagai makanan enak-enak. Beda dengan kami hari-hari selalu menahan lapar, “ ungkapnya.

Pemandangan yang sangat memprihatinkan, melihat kondisi Mbah Kaniyem , tubuh yang kurus kering ditambah harus tinggal dirumah yang sudah bolong semua dinding-dindingnya dan juga tak ada pintu. Ditambah lagi dengan kondisi anaknya yang mengalami depresi. (Byaz)

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad