***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Olivia Penderita Hydrocephalus Membutuhkan Bantuan

Olivia Penderita Hydrocephalus Membutuhkan Bantuan

Written By Byaz.As on Senin, 21 Juli 2014 | 03.00

Suryajagad.Net – Olivia bocah usia 7 tahun ini harus mengalami nasib yang kurang beruntung, semenjak lahir dalam kondisi sudah tidak normal.  Anak dari Sunarti (43) warga Desa Gunungan Kecamatan Katoharjo Magetan ini menurut dokter yang menangani mengidap Hydrocephalus.

Penyebab Hydrocephalus dapat berhubungan dengan beberapa sebab termasuk cacat sejak lahir, pendarahan di otak, infeksi, meningitis, tumor, atau cedera kepala. Banyak bentuk dari hydrocephalus adalah hasil dari terhambatnya cairan cerebrospinal di ventrikel (di otak bagian tengah. Pada cacat sejak lahir, kerusakan fisik dari aliran cairan ke ventrikel biasanya menyebabkan hydrocephalus. Hydrocephalus biasanya mendampingi cacat sejak lahir yang disebut spina bifida (meningomyelocele).

Saat Media ini bersama dengan perwakilan Rumjase Ngawi menyambangi kediaman dari Sunarti (43) untuk memberikan santuanan (20/07/2014) melihat pemandangan yang sangat memperhatinkan dan menyayat hati.

Olivia terbaring tak berdaya, sedangkan dibagian leher dipasang selang oleh medis untuk mengalirkan cairan dari otak ke perut agar bisa terbuang saat buang air kecil. Orang tua dari bocah malang tersebut hanya buruh tani sedangkan ibunya kerja sampingan nyablon plastik . 

Siapa yang akan sanggup mengalami nasib yang seperti kami alami ini, sejak lahir Olivia sudah tidak normal, kami tidak bisa berbuat apa-apa untuk mengobati anak kami ini,”ungkap Sunarti.

Ditambahkan, memang dari Departemen Sosial sudah memberikan bantuan namun untuk biaya hidup sehari-hari kami sudah kebingungan, rumah ini juga masih numpang, harapan kami ada pihak yang berkenan membantu untuk kesembuhan Olivia,”harapnya. (Byaz)

SILAHKAN LIHAT TAYANGAN LIVE KONDISI OLIVIA BOCAH PENDERITA HYDROCEPHALUS KLIK DI SINI 

 
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad