***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Penemuan Ular Python Gegerkan Warga Sekar Putih

Penemuan Ular Python Gegerkan Warga Sekar Putih

Written By Byaz.As on Jumat, 04 Juli 2014 | 06.30

Suryajagad.Net – Penemuan ular Python sepanjang 3 meter telah menggegerkan warga Desa Sekar Putih Kecamatan Widodaren Kabupaten Ngawi. Python reticulatus atau  sering disebut ular sanca kembang, ditemukan para penebang Tebu milik Joko (39) warga Desa tersebut (03/05/2014).

“ Awalnya saya takut melihat ular gede  sepanjang 3 meter tersebut hampir saya bacok . Namun sama teman-teman dilarang dan akhirnya ditangkap rame-rame,”ujar salah satu pekerja penebang Tebu

Saat menghubungi Media ini Joko menjelaskan meski bukan dia yang pertama kali menemukan hewan melata itu. Joko mengaku akan menjual ular Python tesebut jika ada yang berminat, namun bila tidak ada akan dipelihara. 

“ Kalau ada yang berminat ya akan saya jual namun sambil menunggu pembeli akan saya rawat sendiri dulu. Alasannya ular tersebut memiliki warnanya yang exotic, tampilannya yang garang, perawatan yang mudah, relative jinak, dan mempunyai daya hidup yang lebih lama dibandingkan jenis ular lainnya,”ungkapnya.

Penemuan ular Python tersebut sontak membuat geger warga setempat dan menjadi tontonan.. Apalagi, ini merupakan pertama kalinya penemuan ular sebesar itu di kebun Tebu. (Byaz)

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad