***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Rakyat Dibuat Bingung Dengan Hasil Quick Count

Rakyat Dibuat Bingung Dengan Hasil Quick Count

Written By Byaz.As on Kamis, 10 Juli 2014 | 08.00

Suryajagad.Net – Pesta Demokrasi  sedang berlangsung di Negara Indonesia dan pemungutan suarapun telah usai dilakukan.  Rabu (09/07/2014) Warga masyarakat dari semua lapisan berduyun-duyun datang ke tempat pemungutan suara (TPS) untuk memberikan hak suaranya.  Berharap siapapun yang terpilih benar-benar amanah dan menepati janji-janji yang telah disampaikan saat kampanye bukan pepesan kosong.

Namun Rakyat kembali dibuat bingung dengan perbedaan hasil hitung cepat  (Quick Count) dari lembaga-lembaga survei yang ditayangkan semua stasiun televisi Nasional maupun swasta dan diberbagai media cetak,media online dalam Negeri ataupun luar Negeri.

Masing-masing dari kedua Kandidat mendeklarasikan kemenangan hasil Quick Count padahal hasil tersebut baru sementara. Pengumuman resmi pemenang Capres/Cawapres dari Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) (22/07/2014). 

Saat Media Suryajagad.net menemui masyarakat kecil yang sedang menambal ban dengan santai menyampaikan uneg-unegnya terkait hasil Quick Count.

“ Kalau saya sebagai wong cilik penting sudah memberikan hak suara dan terkait siapapun yang menang dalam Pilpres tidak penting. Kami wong cilik tidak paham dengan politik Capres nantinya yang menang sesuai hasil penentapan KPU mampu tidak menepati janji-janji saat kampanye tersebut , “ terang Sukidi sambil menambal ban.

Hampir semua lapisan masyarakat mempunyai pendapat yang sama. Siapapun yang menang dalam Pilpres bisa amanah sesuai visi misinya saat kampanye. Berharap kepercayaan masyarakat tidak di nodai, yang menang bukan golongan maupun partai-partai pendukung mereka namun yang menang Rakyat Indonesia. (Byaz)

SILAHKAN LIHAT TAYANGAN LIVE SAAT WONG CILIK MENYAMPAIKAN UNEG-UNEGNYA KLIK DI SINI

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad