***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Rumjase Tebar Kepedulian Di Banyuwangi

Rumjase Tebar Kepedulian Di Banyuwangi

Written By Byaz.As on Kamis, 03 Juli 2014 | 02.00

Suryajagad.Net – Setelah pengibaran bendera Rumjase Hongkong Peduli di wilayah Kabupaten Ngawi dan Kabupaten Kendal dalam rangka mengemban misi sosial berjalan dengan lancar, kini Rumjase Hongkong Peduli mengibarkan bendera misi sosial di wilayah Kabupaten Banyuwangi.

Wilayah ujung timur dari pulau Jawa selain memiliki gelar atau julukan kota Gandrung , Banyuwangi juga memiliki julukan lainnya yakni “Sun Rise of Java”. Menjadi tujuan Ramadhan Religi Rumjase Hongkong Peduli.

Dalam gelaran acara Ramadhan Religi, team Rumjase Banyuwangi yang di motori oleh Sulis (30) membagikan kitab suci Al Qur’an dan sembako untuk kaum dhuafa di masjid maupun Pondok Pesantren.

Saat menghubungi Media Suryajagad.net (02/06/2014) kordinator Rumjase Banyuwangi menjelaskan, indahnya berbagi di bulan suci Ramadhan dan ingin menciptakan Banyuwangi bercahaya dengan membagikan Al Qur’an serta sembako untuk kaum dhuafa.

“ Harapan kami ingin Banyuwangi makin bercahaya dan berkharisma dan makin dikenal dunia bukan saja dari segi Wisatanya, namun dari aklaq pun bisa menjadi panutan. Oleh sebab itu dalam Ramadhan Religi Rumjase Banyuwangi Peduli membagikan Al Qur’an dan sembako untuk kaum dhuafa. Wilayah yang baru bisa kami jangkau meliputi Desa Ringin Mulyo, Ringin Telu, Bangorejo Banyuwangi,”terangnya.

Pahlawan Devisa yang memiliki Perpustakaan Taman Al hikmah di Hongkong tersebut menambahkan, dengan adanya kegiatan Rumjase di Banyuwangi ini ingin menumbuhkan rasa kepedulian di semua lapisan masyarakat untuk sesama yang membutuhkan dan juga pendidikan tauhid aqidah digalakan sejak usia dini serta membiasakan dalam satu hari satu juz membaca Al Qur’an atau one day one juz,”jelasnya. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad