***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Lima Belas Imam Dunia Kagumi Hafiz Cilik Indonesia

Lima Belas Imam Dunia Kagumi Hafiz Cilik Indonesia

Written By Byaz.As on Senin, 25 Agustus 2014 | 02.00

Suryajagad,Net - Bakat luar biasa dimiliki oleh salah satu hafiz cilik Indonesia, Muhammad Abdul Rasyid. Bocah yang masih berusia tujuh tahun ini mampu melantunkan ayat suci Alquran seperti tilawah dari 15 imam dunia. Sebuah kemampuan yang membuat banyak orang terkagum-kagum.

"Kami juga heran. Dia itu bisa menirukan tilawah imam dari berbagai negara, dari Mekah, Madinah, Kuwait, dan sebagainya. Irama dari 15 imam dunia," tutur ibunda Rasyid, Yulia Chaniago,(21/08/2014) dalam rilisan Dream.co.id

Tak hanya tilawah, bocah asal Pekanbaru, Riau, ini juga hafal para imam yang dia tirukan tersebut. Karena kemampuan itulah, Rasyid diberi gelar Syekh oleh Syekh Ali Jaber dalam kontes hafiz di salah satu stasiun televisi beberapa waktu yang lalu.

"Selain itu, Syekh Rasyid juga bisa melantunkan irama azan dari muazin berbagai negara. Seperti Turki, Madinah, Damaskus, Kuwait, India, sampai Jawa. Dia juga hafal siapa yang melantunkan azan yang dia tiru itu," lanjut Yulia.

Kemampuan Syekh Rasyid memang luar biasa. Saat ini, murid Al Kindi Islamic School Pekanbaru ini telah hafal tujuh juz Alquran. Murid kelas tiga sekolah dasar ini masih terus berusaha untuk menghafalkan 30 juz Alquran. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad