***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Mamik Prakoso Pelawak Asal Ngawi Meninggal Dunia

Mamik Prakoso Pelawak Asal Ngawi Meninggal Dunia

Written By Byaz.As on Selasa, 05 Agustus 2014 | 05.30

Suryajagad.Net – Langit mendung Kutho Ngawi saat tersiar kabar Putra terbaik dan Pelawak Nasional  dari bumi Orek-Orek,  Mamik Prakosa meninggal dunia di Rumah Sakit Brayat Solo sekitar pukul 14:30 Wib ( 03/08/2014 ) karena penyakit liver.

Tersiarnya kabar Mamik Prakoso meninggal dunia membuat geger warga Desa Jenggrik Kecamatan Sidowayah Kabupaten Ngawi. Diantara para pemudik melakukan perjalan arus balik ketempat kerjanya masing-masing, Pelawak kondang yang mempunyai ciri khas menyemir rambut emas tersebut harus berpulang menghadap sang Kholiq.

Ribuan pelayat ikut mengantar kepergian almarhum Mamik Prakoso keperistirahtan terakhir. Dari masyarakat biasa sampai pejabat maupun kalangan artis tumplek blek di Desa Jenggrik.

"Rencananya saya mau nengok ke rumah sakit namun tadi dapat  BBM dari mas Didi Kempot mengabarkan kalau mas Mamik sudah meninggal dunia," jelas Nunung sambil menangis, Minggu (03/08/2014).

Menurut Nunung, sebelumnya dirinya sudah berjanji untuk menengok ke rumah sakit. Namun, belum terlaksana niat itu, Mamiek sudah dipanggil Allah.

Sementara itu Tarsan, juga sok mendengar kabar sahabatnya tersebut meninggal dunia. “ Sungguh saya tidak percaya mendengar kabar tersebut namun bagaimana lagi hidup mati jodoh dan rejeki sudah diatur sama yang maha kuasa, jujur sangat kehilangan sosok yang sangat idealis alamarhum Mamik Prakoso, semoga beliau damai disisinya, diterima semua amal ibadahnya dan semua keluarga diberi kesabaran,” jelasnya saat mewakili keluarga dan comedian Indonesia sebelum pemberangkatan Almarhum.

Almarhum Mamik Prakoso di semayamkan di TPU Desa Jenggrik Kecamatan Sidowayah Ngawi, sempat terjadi kemacetan panjang saat iring-iringan para pelayat mengantar jenazah pelawak nasional tersebut. (Byaz)

SILAHKAN LIHAT TAYANGAN LIVE PROSESI PEMAKAMAN ALMARHUM MAMIK PRAKOSO YANG DIWARNAI DENGAN HISTERIS DAN PINGSAN KELUARGA MAUPUN PELAYAT KLIK DI SINI

 
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad