***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Pelantikan 45 Anggota DPRD Ngawi

Pelantikan 45 Anggota DPRD Ngawi

Written By Byaz.As on Senin, 25 Agustus 2014 | 08.00


Suryajagad.Net – Prosesi Sidang paripurna istimewa dengan agenda pelantikan calon anggota terpilih DPRD Kabupaten Ngawi dari hasil Pemilihan Legislatif (09/04/2014) tersebut diselenggarakan di Pendopo Wedya Graha. Mengacu pada Surat Keputusan Gubernur Jawa Timur No171.404/428/0112014, sebanyak 45 anggota DPRD Kabupaten Ngawi dilantik untuk masa bakti 2014-2019.

Dalam pengambilan sumpah jabatan untuk 45 anggota DPRD terpilih tersebut hampir separo didominasi wajah lama. Kepala Pengadilan Negeri Kabupaten Ngawi Aris Bawono Langgeng atas nama Gubernur Jawa Timur langsung memimpin dalam pengambilan sumpah jabatan  yang dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Ngawi serta pimpinan Partai Politik, KPUD,Banwaslu Minggu (24/08/2014)

Bupati Ngawi Ir.Budi Sulistyono, sangat berharap anggota DPRD yang terpilih dan dilantik ini mampu membawa penyegaran dalam kinerja parlemen daerah dalam menyerap dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. 

“ Ada tugas berat menanti para Anggota DPRD terpilih dan yang baru saja di lantik untuk masa bakti 2014-2019 mampu mewakili kehendak rakyat yang diamanahkan serta secepatnya untuk menyesuaikan diri,” tegasnya,

Sementara itu harapan masyarakat untuk semua anggota DPRD yang baru mampu membawa perubahan dan menepati semua janji-janji saat kampanye.

”Harapan kita semua, jelas, DPRD selaku wakil rakyat bekerja dan berbuat demi masyarakat. Kita, selaku warga Ngawi, jelas menginginkan agar anggota DPRD ke depan mengenyampingkan kepentingan politik dari kepentingan warga masyarakat," ujar Surya warga masyarakat yang ikut menyaksikan prosesi pelantikan anggota DPRD. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad