***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Prsiden SBY Resmikan 15 Proyek Pembangunan Di Papua

Prsiden SBY Resmikan 15 Proyek Pembangunan Di Papua

Written By Byaz.As on Senin, 25 Agustus 2014 | 21.20

Suryajagad.Net - Kunjungan kerja Presiden SBY di wilayah Indonesia Barat untuk meresmikan Sekitar 15 pembangunan proyek di Papua dan Papua Barat di bidang infrastruktur dan sumber daya air serta Situs Pekabaran Injil di Pulau Mansinam, Manokwari.

Presiden SBY didampingi Ibu Ani Yudhoyono, Minggu (24/8/2014). Sebagai tanda peresmian. Dalam kutipan akun pribadi Susilo Bambang Yudhoyono di Jejaring sosial Facebook, Presiden SBY menandatangani prasasti yang ada di sana. Tidak hanya itu, pemukulan Tifa, alat musik khas Papua oleh Presiden SBY menjadi tanda dimulainya salah satu proyek pembangunan, Pabrik Semen PT. SDIC Papua Cement Indonesia di Manokwari.

Menggunakan KRI Sampari-628, Presiden SBY dan Ibu Ani menuju Pulau Mansinam, Kabupaten Manokwari, Papua Barat pada Minggu (24/8) pagi. Hujan mengiringi kedatangan Presiden dan Ibu Negara untuk meresmikan situs Pekabaran Injil di Pulau Mansinam dan meresmikan proyek-proyek pembangunan untuk Papua dan Papua Barat. 

Seusai membuka Sail Raja Ampat 2014 pada Sabtu pagi, Presiden dan Ibu Negara langsung melanjutkan kunjungan kerjanya ke Manokwari. Sempat bermalam dan menginap lagi di KRI Makassar-590 untuk menuju Bandar Udara Domine Eduard Osok, Kota Sorong lalu terbang ke tujuan berikutnya Bandar Udara Rendani, Kab. Manokwari.

Sehubungan dengan proyek-proyek pembangunan di Papua dan Papua Barat, Presiden SBY dan Ibu Ani juga meninjau panel proyek-proyek tersebut. Kemudian acara berlanjut dengan menanam pohon Matoa, "semoga subur, membawa manfaat dan diberkati Tuhan," ucap Presiden SBY. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad