***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Sambut HUT RI Ke 69 Rumjase Hongkong Santuni Warga Ngawi

Sambut HUT RI Ke 69 Rumjase Hongkong Santuni Warga Ngawi

Written By Byaz.As on Minggu, 17 Agustus 2014 | 02.00


Suryajagad.Net – Tya Watiningsih balita usia 2 tahun ini harus mengalami nasib yang kurang beruntung . Anak dari  Gemi janda (43) warga Dusun Krawut Desa Mangunharjo Kecamatan Ngawi  ini semenjak usia 1 tahun mengalami pertumbuhan yang kurang normal.

Menurut keterangan dari Gemi ibu dari balita tersebut , saat Tya panggilan anaknya itu usia 1 tahun seusai dipijitkan ada benjolan di kepala dan mengakibatkan kelumpuhan semua anggota badan.

“  Seusai dipijitkan di kepala belakang ada benjolan, karena keterbatasan ekonomi sampai saat ini  saya belum pernah memeriksakan ke medis dan baru minggu kemaren dapat kartu BBJS namun saya juga tidak tahu harus bagaimana mempergunakan kartu tersebut ,”ujarnya pada hari Sabtu (16/08/2014)

Sementara itu pada saat yang sama “ Perwakilan Rumjase Hong Kong dan Rumjase Ngawi “ berkunjung di kediaman warga Ngawi tersebut untuk memberikan bantuan dan mengarahkan Tya Wati Ningsih agar segera dibawa ke Rumah Sakit dengan membawa kartu BBJS.

“ Sungguh ironis melihat kondisi langsung keadaan dari keluarga ibu Gemi dan anaknya ini, begitu menyayat hati, “ ungkap Sarifah perwakilan Rumjase yang datang langsung dari Hong Kong. 

Ditambahkan, Semoga ada pihak terkait yang peduli dengan kondisi keluarga ini dan segera membawa Tya wati Ningsih ke Rumah Sakit,"ungkapnya. (Byaz)

SILAHKAN LIHAT TAYANGAN LIVE KONDISI DARI TYA WATININGSIH BALITA YANG DI DUGA MENDERITA SEL SYARAF KERING KLIK DI SINI

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad