***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Disambut Tepuk Tangan Meriah Saat SBY Pidato Di Markas PBB

Disambut Tepuk Tangan Meriah Saat SBY Pidato Di Markas PBB

Written By Byaz.As on Jumat, 26 September 2014 | 20.30



Suryajagad.Net - Cuaca yang bersahabat di New York membuat semangat Presiden SBY dan Ibu Ani serta delegasi saat berjalan kaki bersama-sama menuju Markas Besar PBB. Selama menghadiri kegiatan di Markas PBB, Presiden dan Ibu Negara lebih memilih berjalan kaki dibanding naik kendaraan.

"If there is a will, there is a way," kata Presiden SBY dalam pidatonya pada Sidang Majelis Umum PBB disambut tepuk tangan meriah dari para undangan. Agenda hari Rabu yang cukup padat diawali dengan Sidang Ke-69 Majelis Umum PBB. Ada 15 negara, salah satunya Indonesia yang berkesempatan untuk memberikan pernyataannya pada sidang yang bertemakan "Delivering on and Implementing A Transformative Post-2015 Development Agenda." Seperti dalam rilisan akun pribadi SBY di jejraing sosial Facebook (24/9/2014)

Presiden SBY sangat setuju dengan tema sidang tahun ini. Sesuai tema Sidang Umum, Presiden menyampaikan bahwa program Millenium Development Goals (MDGs) adalah salah satu ambisi bagi kemanusiaan. Meskipun pencapaian MDGs tersebut tidak dapat dialami semua negara, dengan begitu kemitraan global perlu ditambah lebih banyak lagi. Program MDGs yang menyuarakan pembangunan negara berkembang dalam 8 aspek dan diharapkan pada tahun 2015 anggota negara-negara berkembang sudah bisa pada tahap lebih baik.

"Pembangunan yang diinginkan bukanlah yang memarjinalisasi dan mendegradasi kemanusiaan dan menghancurkan bumi pertiwi. Sehingga penting untuk memformulasikan dan mengimplementasikan agenda pembangunan pasca 2015," ujar Presiden SBY dalam pidatonya.(Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad