***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , , » Mantan Eks TKI Sukses Berternak Modern Tanpa Ngarit

Mantan Eks TKI Sukses Berternak Modern Tanpa Ngarit

Written By Byaz.As on Senin, 13 Oktober 2014 | 06.17


Suryajagad.Net - Dewasa ini informasi mengenai kemajuan teknologi peternakan kambing sungguh sudah sangat pesat, banyak bermunculan produk-produk yang membantu peternak kambing dalam mengelola ternaknya. Bermunculannya berbagai produk probiotik dan produk suplement ternak kambing sangat membantu peternak

Namun masih banyak para peternak yang masih bingung cara pelaksanaan yang tepat, cenderung hanya mengikuti informasi dari internet . Mayoritas tidak ikut suatu perkumpulan atau belajar langsung pada ahlinya cara berternak modern tanpa ngarit  yang sebenarnya sangat simple , praktis dan efesien.

Seperti yang dilakukan Selamet (38) warga Desa Tempuran Paron ini dan mantan eks TKI Korea. Awalnya sangat kebingungan untuk memulai dan mencari cara untuk berternak modern tanpa ngarit.  Berbagai seminar terkait pendidikan cara berternak modern dia diikuti, sempat ada  rasa putus asa dan berkeinginan untuk kembali kerja ke luar negeri. Alasannya kebingungan untuk mengembangkan usaha apa  yang harus dilakukan.

Namun keinginan untuk kembali kerja ke luar negeri dipupuskan dalam hati ada satu motivasi harus bisa dan mampu menciptakan pekerjaan yang bermanfaat pada orang lain terlebih pada diri sendiri.

“Dua tahun usaha ini sudah saya tekuni dan Alhamdulillah bisa bermanfaat untuk orang lain terlebih diri sendiri. Memang sulit merubah pola pikir dan saya harus punya mindset dan akhirnya yang saat ini dinikmati metode berternak modern tanpa ngarit,” terangnya (12/10/2014)

Ditambahkan,harapan saya untuk teman-teman eks TKI maupun yang masih menjadi TKI/TKW dimanapun berada jangan pernah dan ragu untuk maju. Ciptakanlah pekerjaan jangan mencari kerjaan. Banyak usaha yang menjanjikan dan hasilnya tidak kalah dengan saat bekerja di luar negeri. Kalaulah bingung mau usaha apa, monggo kita saling tukar pengalaman. Saya siap membantu memberikan pengalaman dibidang bagaimana berternak modern tanpa ngarit,”jelasnya. (Byaz)

SILAHKAN TONTON LIVE PADUAN BERTERNAK MODERN TANPA NGARIT KLIK DI SINI BSDJ TV STREAMING


Share this article :
Comments
2 Comments

+ komentar + 2 komentar

29 Maret 2016 08.30

Boleh say minta alamat / nomer tlp ya pak

11 September 2016 18.32

Menarik sekali

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad