***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Penyembelihan Hewan Korban Di Panti Asuhan Yatim Piatu Bina Insani

Penyembelihan Hewan Korban Di Panti Asuhan Yatim Piatu Bina Insani

Written By Byaz.As on Selasa, 07 Oktober 2014 | 00.00


Suryajagad.Net – Proses penyembelihan hewan korban dilakukan Yayasan Panti Asuhan Bina Insani di Asrama II Putri Desa Sidoarjo Dusun Kedungglagah Geneng Ngawi. Sebanyak 16 ekor kambing dan 1 ekor Sapi  disembelih dan dibagikan anak-anak  yatim piatu yang tinggal di Asrama maupun yang berada diluar Asrama serta daging korban juga dibagikan untuk warga yang tinggal disekitar Yayasan .

“Alhamdulillaah tahun ini kami kembali dipercaya menerima hewan korban dan kami berusaha untuk menjaga amanah ini. Ada 16 ekor Kambing dan 1 ekor sapi yang kami sembelih dan akan kami bagikan untuk anak-anak yang tinggal di Asrama maupun yang tinggal diluar Asrama, serta kami juga menyalurkan daging korban ini untuk 76 warga yang tinggal di sekitar yayasan,” terang Didik Setyadi Sekretaris Yayasan Panti Asuhan Bina Insani (06/10/2014).

Sementara itu dalam kesempatan yang sama Ketua Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu Bina Insani Nur Rochim menuturkan, Yayasan menyediakan hewan korban sendiri untuk para donatur yang ingin berkorban.

“Yayasan Panti Asuhan Bina Insani menyediakan hewan korban sendiri, jadi untuk para donatur maupun siapa saja yang ingin berkorban sudah kami sediakan dan juga menyediakan hewan untuk aqiqoh. Hewan tersebut sengaja kami sediakan dari usaha ternak kambing sendiri,”ungkap Nur Rochim.

Ditambahkan,sebenarnya mimpi kami ingin memiliki lahan sendiri untuk tempat tinggal anak-anak yatim piatu dan juga tempat usaha disamping untuk mendidik anak-anak belajar mandiri dalam berwirausaha juga bisa menambah sumber pendapatan untuk semua kebutuhan selain bantuan dari para donatur. Untuk saat ini Asrama II yang ditempati  dipinjami pengurus dan Asrama I yang berada di Jl.Jekitut No 28 Beran masih ngontrak dan akan segera habis masa kontraknya, untuk itu kami berusaha untuk segera mendapatkan tempat tinggal. Anak-anak yang berada di Asrama I ada 25 sedangkan yang di Asrama II ada 25 anak,” tuturnya. (Byaz)

SILAHKAN TONTON LIVE PROSESI BINA INSANI BERKORBAN KLIK DI BSDJ TV STREAMING

Share this article :
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

12 Oktober 2014 09.59

Dari blogger ya site http://mazzsodik.tk

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad