***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Riski Ingin Sepatu Dan Bertemu Orang Tuanya

Riski Ingin Sepatu Dan Bertemu Orang Tuanya

Written By Byaz.As on Selasa, 28 Oktober 2014 | 20.30


Suryajagad.Net – Riski Fajar Fatoni  anak usia 11 tahun ini sudah harus mengalami pahit dan getirnya kehidupan. Semenjak lahir ke dunia ini belum pernah melihat wajah dari Ibu yang melahirkannya. Sering kali Riski yang saat ini duduk di kelas 5 SDN Kenongorejo 5 Kecamatan Bringin Kabupaten Ngawi melamun , membayangkan bertemu dengan kedua orang tuanya dan dapat memiliki sepatu untuk sekolah.

Mimpi dan keinginannya hanya mampu disimpan dalam hati. Bocah seusia Riski hari-hari disibukan dengan membanting tulang membantu sang nenek  guna meringankan beban ekonomi. Berjualan gorengan ,berkeliling kampung dan di sekolahan tanpa memakai sandal ataupun sepatu. Ironis dan menyayat hati melihat kondisi cucu dari Mbah Minem tersebut. ( Bocah Usia 11 Tahun Berjualan Gorengan Untuk Sekolah )

“Pagi-pagi sudah bangun untuk mengambil gorengan yang akan saya jajakan di sekolahan. Keinginan yang saat ini saya impikan disamping ingin bertemu dengan orang tua , menabung dikit demi sedikit hasil  keuntungan berjualan gorengan untuk membeli sepatu,” ungkap Riski dengan polosnya. Senin ( 27/10/2014).

Lebih lanjut Riski menuturkan , Mimpi memiliki sepatu sudah lama namun sampai sekarang belum terwujud. Memang mayoritas teman-teman sekolah saya juga jarang yang memakai sepatu karena kondisi ekonomi orang tuanya,” ceritanya.

Pemandangan yang sangat memilukan , anak-anak bersekolah tanpa memakai alas kaki (nyeker).  Membanting tulang sendiri  untuk satu keinginan memilik sepatu. (Byaz)


SILAHKAN TONTON LIVE KONDISI RISKI SAAT BERJUALAN GORENGAN
KLIK DI SINI BSDJ TV STREAMING


Share this article :
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

7 November 2014 09.32

mungkin ada yg tau alamat lengkapnya RT RW

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad