***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Nenek Ku Nafas Hidupku

Nenek Ku Nafas Hidupku

Written By Byaz.As on Jumat, 12 Desember 2014 | 07.44


Suryajagad.Net – Tingkat pertumbuhan perekonomian dimasyarakat  terbagi menjadi dua wajah. Orang miskin dan orang kaya, tradisi ini berlangsung terus menerus dan membentuk sistem  interaksi  yang saling terkait antara dua golongan tersebut.  Sebuah perbedaan yang mampu menumbuhkan rasa kecemburuan sosial.

Seperti yang di alami Andre Prasetyo (16) dalam masa usia yang seharusnya  menikmati  kebersamaan dengan kedua orang tua, harus berjuang menjadi penopang ekonomi keluarga. (Baca Rintihan dan harapan orang pinggiran) Ibunda tercinta telah mendahului menghadapa Illahi, Ayah kandung yang seharusnya bertanggung jawab mendidik dan mencukupi kebutuhannya , pergi tanpa pamit dan tidak pernah kembali. Dia ditinggal berdua dengan sang nenek yang sudah berusia 93 tahun.

“Sebenernya saya iri melihat anak-anak yang sebaya hidup berdampingan dengan kedua orangtuanya. Tidak pernah ada beban masalah makan apa hari ini, masak apa hari ini dan ada yang dimasakkah hari ini,” curhat Andre pada saat Suryajagad.Net dan Team GNP (Gerakan Ngawi peduli) berkunjung di rumahnya Dusun Ngemplak Desa Purwosari Kwadungan Ngawi , kamis (11/12/2014)

Lebih lanjut dia bercerita, dalam keadaan begini dalam benak saya bukan menyesali apa yang saat ini telah terjadi. Namun yang ada dalam pikiran saya bagaimana nenek bisa tersenyum bahagia. Apapun akan saya lakukan untuk nenek,” tuturnya. (Byaz)

SILAHKAN TONTO LIVE KBERADAAN KONDISI ANDRE DAN NENEKNYA KLIK DI SINI BSDJ TV STREAMING

Share this article :
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

13 Desember 2014 10.06

Cerita asli yg menginspirasi. Semoga Andre jadi anak yg sholeh ya? Aamiin..

Teruslah berjuang, nikmati prosesnya Mas Andre. Anda pasti bisa sukses dunia-akhirat.

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad