***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Pelangi Dumai Menghiasi Langit Benteng Pendem

Pelangi Dumai Menghiasi Langit Benteng Pendem

Written By Byaz.As on Sabtu, 27 Desember 2014 | 22.00

Suryajagad.Net – Seorang guru  yang penuh karismatik dan bertalenta  berkeinginan untuk kembali ke kampung halaman . Setelah sekian lama merantau ditanah seberang dengan segudang pengalaman ingin mengembangkan ilmu yang telah didapat di tanah kelahiran.

“Sebenarnya dimanapun mengabdi itu tidak menjadi suatu permasalahan namun sudah saatnya saya untuk kembali untuk ikut membangun Ngawi, sedikit pengalaman selama merantau di Kota Dumai kepulauan Provinsi Riau ingin dikembangakn ditanah kelahiran. Disamping karena faktor kedua anak saya yang waktu itu liburan tidak mau diajak kembali karena merasa nyaman di Ngawi,” terang Yanti pada saat latihan pemotretan di taman Labirin Park Benteng Pendem Ngawi, Jumat sore (26/12/2014)

Tambahnya,Saya ingin lebih dekat dengan anak-anak membina karakternya, saya ini menjadi ibu dan juga menjadi ayah untuk mereka. Tunggulah sesuatu akan saya lakukan untuk Ngawi agar lebih maju,” pungkasnya.

Sementara itu dalam acara pemotretan di taman Labirin Park Benteng pendem Ngawi, dipimpin langsung oleh Pakde Gupuh,seorang photo grafer dan Pembina group  Hunting Macro Ngawi. Dalam kesempatan itu Pakde sapaan akrabnya dengan sabar membina dan mengarahkan anak didiknya saat latihan menjadi photo model.

“Jangan ragu dalam melangkah untuk berkarya, jiwai sesuatu hoby dengan sepenuh hati. Maka hasil yang akan diperoleh pasti akan maksimal, jangan pernah malu untuk bertanya, jangan minder dan merasa belum mampu.Lihat itu Pelangi melingkar diatas kita,perhatikan Pelangi tersebut tampak indah karena adanya berbagai macam warna saling berdampingan. Begitu juga dalam belajar apapun saling mengisi saling berdampingan. Masing-masing diantara kita punya kelebihan yang berbeda, akan lebih indah dari pelangi apabila itu bisa kita maksimalkan,”tuturnya. (Byaz)


SILAHKAN TONTON LIVE SAAT PELANGI DUMAI MENGHIASI LANGIT BENTENG PENDEM KLIK DI SINI BSDJ TV STREAMING

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad