***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Jodoh Tidak Akan Pernah Tertukar

Jodoh Tidak Akan Pernah Tertukar

Written By Byaz.As on Minggu, 01 Maret 2015 | 23.00

Suryajagad.Net - Wanita pada hakikatnya diciptakan dari tulang rusuk pria, bukan dari tulang kaki pria. Agar pria tidak bisa seenaknya menginjak-injak wanita. Bukan dari tulang kepala pria, sehingga wanita pun tidak bisa seenaknya menindas pria. Wanita diciptakan dari tulang rusuk pria,di dekat tangan, agar bisa dilindung,di dekat hati, agar bisa dicintai, dikasihi dan disayangi dengan tulus.

Perempuan diciptakan dari tulang rusuk pria, maka yakinlah tulang rusuk tidak akan pernah tertukar. Entah jodoh kita sedang berada di belahan bumi yang berbeda, entah ada disekeliling kita, entah dimanapun ia berdiri tegak saat ini, sedang apa ia saat ini, atau dengan siapa ia saat ini, kalau jodoh nggak akan kemana. Dia akan hadir tepat pada waktunya, dia akan datang disaat kita siap menyambutnya. Bersabarlah, karena lebih dari ribuaan tahun yang lalu, ia sudah tertulis di Lauhful Mahfudz untuk kita semua.

Rasullah bersabda, "Allah telah mencatat takdir setiap makhluk sebelum 50.000 tahun sebelum penciptaan langit dan bumi" (HR. Muslim). Perbanyakkanlah bekalmu dan doamu.Yakinlah Allah akan memilihkan yang Terbaik buatmu dan menggantikan kehilangan itu dengan yang lebih baik lagi banding yg hilang menurut pilihannya.

Boleh saat ini kita berhayal ,berencana, bermimpi pada orang  yg kita kasih dan sayangi dengan sepenuh jiwa akan menjadi pendamping kita. Namun kembli lagi masalah jodoh itu kehendak Allah ta’ala. Oleh sebab itu Kanjeng Nabi bersabda:

"Cintailah kekasihmu sewajarnya saja karena bisa saja suatu saat nanti ia akan menjadi orang yang kamu benci. Bencilah sewajarnya karena bisa saja suatu saat nanti ia akan menjadi kekasihmu." (HR. Al-Tirmidzi).

Jodoh itu bukan sekedar penyatuan jasad saja namun rohani juga harus menyatu. Jodoh itu bukan dua insan saja yg menyatu namun menyatukan dua keluaga jadi satu, bersatu bukan dalam arti berbaur namun saling berdampingan . Seperti halnya Pelangi ,bisa disebut pelangi karena adanya berbagai warna jadi satu saling dampingan bukan dicampur adukan. Oleh sebab itu apabila ingin menciptakan keluarga yg sakinah mawwadah dan warrohmah harus mampu membuat pelangi. (Byaz)
Share this article :
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

21 November 2016 15.59

Mantav sekali artikelnya gan 👍👍👍

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad