***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Pilkades Mangunharjo Diterjang Angin Puting Beliung

Pilkades Mangunharjo Diterjang Angin Puting Beliung

Written By Byaz.As on Jumat, 27 Februari 2015 | 09.00

Suryajagad.Net – Pesta demokrasi pemilihan Kepala Desa Manguharjo Kecamatan Ngawi Kabupaten Ngawi  diselenggarakan pada hari Kamis (26/02/2015). Dua putra terbaik Desa Mangunharjo Sunarto(52) dan Purnomo (42) maju merebutkan kursi Kepala Desa .

Saling kejar mengejar dalam perolehan suara pada saat penghitungan dimulai. Desa Mangunharjo memiliki  daftar pemilih tetap 4.681 suara. Pada akhir penghitungan dimenangkan Purnomo dengan memperoleh 2.139 suara. Sedangkan Sunarto mendapatkan 1.801 Suara. Untuk suara tidak sah 111 dan yang tidak hadir mencapai 630 suara.

Pada saat pertengahan penghitungan suara terjadi  insiden robohnya tenda pemungutan suara. Kios-kios para pedagang  juga ikut roboh diterpa angin kencang yang disertai guyuran hujan lebat . Tidak ada korban jiwa dalam insiden  tersebut, meskipun sempat membuat panik dan kocar kacir semua warga masyarakat yang hadir di Pendopo Balai Desa Mangunharjo .

Insiden robohnya tenda tempat pemungutan suara  itu terjadi pada pukul 15:05 WIB. Menurut salah satu warga setempat yang enggan disebutkan namanya menuturkan,bahwasanya sering terjadi suatu kejadian yang menghebohkan pada saat Pilkades Desa Mangunharjo diselenggarakan.

“Kejadian hujan lebat disertai angin kencang seperti saat ini tidak membuat kami heran, disetiap Pilkades selalu ada kehebohan. Entah secara kebetulan atau faktor alam namun faktanya sering terulang. Pernah juga dahulu pada saat Pilkades pada saat penghitungan suara ada rumah warga yang kebakaran,” terang warga Desa Mangunharjo.

Sementara itu Purnomo pemenang dalam pemilihan Kepala Desa Mangunharjo saat ditemui Suryajagad.net,mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan dan mengajak semua lapisan warga masyarakat untuk bersama-sama membangun Desa.

“Terima kasih untuk semua warga masyarakat Desa Manguharjo yang telah memberikan kepercayaan untuk saya memimpin Desa ini. Mari bersama-sama senantiasa membangun Desa ini agar lebih baik serta maju dibidang apapun,”terangnya. (Byaz)

SILAHKAN TONTON LIVE SAAT PILKADES DITERJANG PUTING BELIUNG KLIK DI SINI BSDJ TV STREAMING


Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad