***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Gerakan Ngawi Peduli Menumbuhkan Senyum Orang Pinggiran

Gerakan Ngawi Peduli Menumbuhkan Senyum Orang Pinggiran

Written By Byaz.As on Kamis, 05 Maret 2015 | 21.30

Suryajagad.Net – Gerakan Ngawi Peduli (GNP) Terlahir dari kesederhanaan tercipta untuk kebersamaan,indahnya saling berbagi sambut senyum mereka esuk hari. Sebuah moto sederhanana dari Lembaga sosial yang gencar dan selalu bergerak,bergentayangan melakukan sosialisasi menumbuhkan rasa kepedulian dan pembinaan serta pendampingan dibidang kemandirian kewirausahaan untuk orang pinggiran.

Bekerjasama dengan dengan para BMI Hongkong dan Taiwan pada hari Rabu,(4/03/2015) menyambangi dan memberikan santunan . Ada 4 tempat yang menjadi tujuan dalam misi sosial penyantunan GNP pada hari tersebut.

Yayasan Yatim Piatu Bina Insani menjadi tujuan pertama GNP untuk dikunjungi dan menyampaikan amanah dari salah satu BMI dari Taiwan. Dalam kesempatan itu didik Setiayadi pengurus Yayasan tersebut,mengucapkan rasa terima kasih untuk BMI dan GNP.

“Atas nama pribadi dan Yayasan Yatim Piatu Bina Insani,mengucapkan rasa terima kasih untuk para BMI Taiwan maupun dimanapun berada serta GNP yang telah ikut bersama-sama memikirkan dan memberikan santunan untuk anak-anak yang berada di Yayasan ini. Semoga Allah Ta’ala senantiasa memberikan kemudahan dibidang kerejekian dan senantiasa mendapatkan Ridho dari Allah Ta’ala.

Seusai menyampaikan amanah dari BMI Taiwan di Yayasan Yatim Piatu Bina Insani, team Gerakan Ngawi Peduli (GNP) melacak keberadaan tempat tinggal Dadang Prasetyo (17) beserta adiknya Sholikin (10). Kedua bocah yang pernah ditayangkan disalah satu stasiun televisi  swasta nasional dalam program orang pinggiran dan sampai saat ini videonya masih beredar luas di dunia maya.

Keberadaan kedua bocah Yatim Piatu tersebut di Dusun Bulakan Desa Tempuran Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi. Setelah diinvestigasi Dadang Prasetyo mempunyai kembaran yang bernama Dadang Santoso setelah itu baru memilik adik yang bernama Sholikin.

Saat ini ketiga bocah Yatim Piatu yang telah ditinggal kedua orang tuanya menghadap yang maha kuasa pada bulan  April 2014,tinggal bersama dengan Supriadi (43) kakak keponakan yang memiliki dua orang anak. Keseharian dari Supriadi menjadi pembeli barang bekas, untuk menopang kebutuhan ketiga ponakan dan kedua anak serta istrinya. Dalam sehari Supriadi rata-rata mendapatkan penghasilan Rp.30.000 terkadang mencapai Rp.50.000.

“Terima kasih atas bantuan serta kepedulian dari GNP semoga semua amal shodaqoh ini akan bermanfat untuk kami terlebih untuk ketiga ponakan saya ini,”ujar Supriadi.

Pada hari yang sama team Gerakan Ngawi Peduli (GNP) seusai menyambangi dan memberikan santunan untuk ketiga anak Yatim Piatu, mendatangi untuk kesekian kalinya , Amin Khasdulah (14) dan Satria (7). Kedua Bocah  kakak beradik yang dugaan menderita gangguan saraf dan autis dan sementara sang kakak harus dipasung.

Dalam kesempatan itu Pariyem (40) pengasuh Amin Khasdullah, mengucapkan terima kasih untuk Gerakan Ngawi Peduli (GNP) atas semua perhatian yang telah diberikan untuk kedua ponakannya 

“Terima kasih untuk GNP atas semua perhatian yang diberikan untuk kedua ponakan saya ini. Saya atas nama keluarga tidak bisa memberikan suguhan apapun selain ucapan rasa syukur  terhadap Allah ta’ala. Dijaman sekrang ini masih ada dan menemukan penggiat sosial  untuk orang-orang seperti kami. Semoga sang maha rohman melimpahkan keberkahan untuk semua team GNP dan juga untuk GNP semakin maju dalam gerakan menumbuhkan rasa kepedulian untuk sesama,”ungkapnya. (Byaz)

SILAHKAN TONTON LIVE SAAT  GNP MENUMBUHKAN SENYUMAN ORANG PINGGIRAN KLIK DISINI BSDJ TV STREAMING

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad