***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Harapan Ketiga Bersaudara Yatim Piatu Berwirausaha

Harapan Ketiga Bersaudara Yatim Piatu Berwirausaha

Written By Byaz.As on Jumat, 06 Maret 2015 | 21.30

Suryajagad.Net - Gerakan Ngawi Peduli (GNP) Terlahir dari kesederhanaan tercipta untuk kebersamaan,indahnya saling berbagi sambut senyum mereka esuk hari. Sebuah moto sederhanana dari Lembaga sosial yang gencar dan selalu bergerak,bergentayangan melakukan sosialisasi menumbuhkan rasa kepedulian dan pembinaan serta pendampingan dibidang kemandirian kewirausahaan untuk orang pinggiran.

Bekerjasama dengan dengan para BMI Hongkong dan Taiwan pada hari Rabu,(4/03/2015) menyambangi dan memberikan santunan untuk ketiga anak yatim piatu Dadang Prasetyo (17) yang memiliki saudara kembar Dadang Santoso (17) dan Sholikin (10) di Dusun Bulakan Desa Tempuran Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi.

Saat ini ketiga bocah Yatim Piatu yang telah ditinggal kedua orang tuanya menghadap yang maha kuasa semenjak bulan  April 2014. Mereka tinggal bersama dengan Supriadi (43) kakak keponakan yang memiliki dua orang anak dan istri.

Dalam keseharian Supriadi menjadi pembeli barang bekas, untuk menopang kebutuhan ketiga ponakan dan kedua anak serta istrinya. Dalam sehari Supriadi rata-rata mendapatkan penghasilan Rp.30.000 terkadang mencapai Rp.50.000. Beban yang cukup berat untuk bapak dua orang anak ini menopang ekonomi keluarga.

Harapan dari Supriadi ,ketiga keponakannya memiliki ketrampilan , sehingga mampu mandiri atau berdikari, berwirausaha dan nantinya bisa untuk bekal masa depannya.

“Keinginan saya untuk ketiga keponakan ini memiliki ketrampilan dibidang kewirausahaan. Sehingga kedepan bisa untuk bekal masa depannya,”tuturnya. (Byaz)

SILAHKAN TONTON LIVE KETIGA BERSAUDARA YATIM PIATU YANG INGIN BERWIRAUSAHA KLIK DISINI BSDJ TV STREAMING

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad