***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Khawatir Terjangkit DBD Anak Asuh GNP Diopname

Khawatir Terjangkit DBD Anak Asuh GNP Diopname

Written By Byaz.As on Minggu, 19 April 2015 | 20.30

Suryajagad.Net – Pasca banjir Bengawan Madiun pekan lalu, yang menyebabkan ratusan hektar sawah terendam dan sebagian rumah warga yang berada di wilayah Kecamatan Kwadungan terkepung banjir. Wilayah yang terkepung banjir saat itu Dusun Ngemplak Desa Purwosari. (Baca Bengawan Madiun Meluap Kembali )

Andre Prasetyo (16) salah satu anak yatim yang tinggal bersama Mbah Diyem (93) neneknya dan menjadi salah satu anak asuh dari “Gerakan Ngawi Peduli”, semenjak Rabu malam (15/04/2015) harus rawat inap di Puskesmas Kecamatan Kwadungan dugaan terkena demam berdarah. (Baca Rintihan Dan Harapan Orang Pinggiran )

Menurut salah satu Keluarga yang enggan disebutkan namanya, Andre mengalami demam dan suhu badannya mengalami panas tinggi. Karena khawatir terjangkit demam berdarah (DBD), oleh petugas kesehatan Desa setempat dirujuk ke Puskesmas, untuk rawat inap. (Baca Nenek Nafas Hidupku )

“Ada rasa kekhawatiran karena suhu badannya tinggi dan takut terjangkit demam berdarah, Andre dirujuk ke Puskesmas Kwadungan, oleh petugas kesehatan Desa Purwosari untuk rawat inap, agar mendapat perawatan lebih insentif,” Ujar Budenya Andre.

Sementara itu,  pada Sabtu (18/04/2015), Gerakan Ngawi Peduli (GNP) mendapat kabar tentang Andre yang mengalami sakit dan harus rawat inap, pada hari itu juga langsung membesuk, untuk melihat kondisi perkembangan kesehatan dari anak asuhnya. (Baca GNP Wujudkan Mimpi Orang Pinggiran )

“Alhamdulillaah kondisi kesehatan Andre sudah berangsur membaik, semoga lekas sembuh dan dapat segera pulang,” jelas Supriadi salah satu anggota GNP saat ditemui Suryajagad.net (18/04/2015).

Dalam kesempatan itu pula, para BMI Hongkong dan Taiwan melakukan video call, untuk mengetahui kesehatan dari Andre dan memberikan doa serta semangat, agar bocah yatim tersebut segera sembuh, serta dapat melakukan aktifitas kembali.(Byaz)

SILAHKAM TONTON LIVE KONDISI DARI ANDRE, SAAT LIVE STREAMING DENGAN BMI HONGKONG DAN TAIWAN KLIK DISINI BSDJ TV STREAMING

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad