***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Memerahkan Bibir Secara Alami Dalam Seminggu

Memerahkan Bibir Secara Alami Dalam Seminggu

Written By Byaz.As on Jumat, 10 April 2015 | 21.30


Suryajagad.Net - Memiliki bibir merah merona memang hal yang membuat para wanita tampil lebih percaya diri, karena tentu saja mereka akan lebih tampak seksi. Namun, sayangnya tidak semua wanita di karuniai bibir yang merah merona, tak heran jika sebagian wanita selalu mencari cara cara yang ampuh untuk membuat bibir mereka menjadi lebih merah, tipis dan tentunya tampak lebih seksi.

Dilansir dari Duniainformasikesehatan.com,memerahkan bibir dalam satu minggu dengan menggunakan bahan alami,aman dan tidak membahayakan ketika di gunakan.

1. Gunakan pasta gigi

Pasta gigi selain dapat membuat gigi menjadi lebih sehat dan lebih putih, dapat juga di manfaatkan sebagai pemerah bibir. Caranya dengan mengoleskan pasta gigi tipis saja pada bagian bibir ketika ingin tidur. Lakukan secara rutin setiap malam selama 3 malam.

2. Manfaatkan madu

Setelah menggunakan pasta gigi sebagai bahan pemerah bibir. Untuk menambah bibir merah merona dengan memanfaatkan madu. Caranya dengan mengoleskan madu sesering mungkin setelah menggunakan pasta gigi selama tiga malam tersebut. kandungan vitamin C dalam madu dapat membuat bibir menjadi lebih merah dan berkilau tampak sehat alami.

3. Gunakan mentega dan konsumsi sayur dan buah

Kemudian setelah kedua hal tersebut dilakukan,gunakan mentega dan madu  untuk membuat bibir  menjadi lebih merah. Untuk membuat bibir merah  tampak lebih alami , maka jalankan pola hidup sehat dengan cara mengkonsumsi makanan makanan sehat seperti buah dan sayuran segar. Konsumsi sayur dan buah dalam jumlah yang tepat, maka dalam waktu singkat bibir anda jauh lebih sehat.

Mengkonsumsi air putih dalam jumlah yang tepat banyak manfaatnya untuk kulit. Namun hal ini tidak hanya berlaku untuk kulit tubuh saja, tetapi juga berlaku pada kulit bibir. Pengkonsumsian air putih dalam jumlah yang tepat dapat menjaga kelembaban kulit bibir, sehingga bibir tidak kering dan tampak lebih sehat, merah merona dan lebih percaya diri. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad