***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » PNPM Banjaransari Bagikan 265 Sembako

PNPM Banjaransari Bagikan 265 Sembako

Written By Byaz.As on Kamis, 30 April 2015 | 01.30

Suryajagad.Net - Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Pedesaan (PNPM-MPd) Desa Banjaransari, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi. Menyerahkan bantuan sosial untuk masyarakat tidak mampu, pada Rabu (29/04/2015) di Balai Desa Banjaransari.

Bantuan yang diserahkan pada kesempatan tersebut, sebesar Rp.10.000.000. Dengan jumlah penerima 265 orang.  Diwujudkan dalam bentuk sembako untuk dibagikan ke masyarakat tidak mampu.

Kegiatan yang bersumber dari hasil surplus dana bergulir Simpan Pinjam Khusus Kelompok Perempuan tersebut, dihadiri oleh Ketua Penanggung Jawab Operasional Kegiatan (PJOK) Joko Suprapto dan Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Dwi Triantono Kecamatan Padas.

Dalam sambutannya, Joko Suprapto, mengharapkan kegiatan Simpan Pinjam PNPM dapat berjalan dengan baik dan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat miskin untuk dapat meningkatkan taraf hidupnya.

Sementara itu Badan Kerjasam Antar Desa (BKAD) Dwi Triantono, saat ditemui Suryajagad.Net menjalaskan, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian program terhadap masyarakat tidak mampu.

“Kegiatan Bansos ini sebagai wujud kepedulian program terhadap masyarkat mampu dan semoga dapat membantu untuk meringankan beban hidup masyarakat tidak mampu”, jelasnya.

Dalam kesempatan itu pula Kepala Desa Banjaransari Agus Widodo, mengajak untuk semua lapisan masyarakat meminjam ke Simpan Pinjam perempuan (SPP).

“Alangkah lebih baik apabila masyarakat meminjam ke Simpan Pinjam Perempuan (SPP). Disamping tanpa anggunan juga mudah dalam pembayarannya. Dan keuntungan lainnya, apabila pembayarannya bagus, secara otomatis keuntungan tersebut juga akan kembali ke masyarakat,” jelas Kades Banjaransari. (Byaz)

SILAHKAN TONTON LIVE  SAAT PNPM BANJARANSARI BAGIKAN SEMBAKO Klik Disini BSDJ TV STREAMING

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad