***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Rahasia Asmaul Husna Ditelapak Tangan Manusia

Rahasia Asmaul Husna Ditelapak Tangan Manusia

Written By Byaz.As on Selasa, 28 April 2015 | 21.30



Suryajagad.Net - Setiap orang pasti mempunyai garis tangan. Perhatikan tapak tangan kita, dengan ibu jari di sebelah atas, maka akan terlihat garis berbentuk I/\ dan /\I (dalam angka arab, yang berarti: 18 dan 81). Apa bila dijumlah 18 + 81 = 99. Kita tahu bahwa 99 adalah Asmaul Husna (Nama-nama Allah).

Jika tapak tangan kiri di atas tapak tangan kanan dibawah kemudian dikurangkan, maka menjadi: 81 - 18 = 63. Ini adalah umur Rasulullah Saw, dan juga umur manusia pada umumnya saat ini.  Bila 18 dan 81 ini dirangkaikan, maka terbentuk angka 1881. Angka ini adalah angka kelipatan 19 yang ke-99 ( 19 x 99 = 1881 ). Seperti diketahui angka 19 adalah fenomena tersendiri dalam Al-Quran, yang merupakan salah satu kemukjizatan al-Quran.

Pernahkah kita menyadari dan berpikir,mengapa tingkat keimanan mengalami fluktuasi (Turun-Naik). Pernahkah bertanya pada diri sendiri,mengapa hal itu bisa terjadi. Pernahkah berusaha untuk mencari penyebabnya. Pernahkah melihat pada sekitar anggota tubuh, manakah bukti yang membuat iman kita selalu mengalami perubahan, sehingga keislaman diri kita pun diragukan.

Pernahkah kita menyadari bahwa kita mengaku islam,tetapi tidak mencerminkan suatu sikap atau akhlaq islam. Cobalah ambil napas dalam-dalam lalu keluarkan perlahan,kemudian rentangkan dan lihatlah telapak tangan dan hadapkan ke raut wajah. Lihatlah bahwa telapak tangan terdiri dari lima jari : 1.Jempol (Ibu jari) 2.Telunjuk, 3.Jari Tengah, 4.Jari Manis, dan 5.Kelingking.

Akan terlihat bahwa keempat jari (Telunjuk,Jari Tengah,Jari Manis dan Kelingking) mengarah ke depan (Horisontal). Sedangkan Ibu jari atau jempol terlihat mengarah ke atas (Vertikal). Ibu Jari atau Jempol merupakan elemen penghubung, yang artinya adalah keyakinan yang kuat dan mendasar dalam wujud keimanan kepada Allah ta’ala (Habbluminnallah)

Sedangkan empat jari lainnya yang mengarah ke depan (horisontal) mengisyaratkan fungsi empat perangkat penyelenggara dalam hubungan antar makhluk untuk mengisi kehidupannya (Muamallah). Setiap organ tubuh manusia mengandung arti begitu juga dengan jari, dan setiap arti memiliki makna ,didalam makna terkandung tanda Kebesaran Sang Pencipta. Dan dari tanda Kebesaran Sang Pencipta menumbuhkan keimanan yang kuat.

Telapak-tangan kita dengan kelima jarinya adalah kesempurnaan dalam kesederhanaan. Sempurna dalam fungsi dan sederhana dalam bentuk. Dan hal ini menandakan bahwa Manusia adalah wujud ciptaan teknologi yang maha canggih sepanjang masa, tak ada teknologi yang lebih canggih dari diri manusia itu sendiri. Jari menunjukkan suatu perilaku manusia,dimana perilaku ini terwujud dalam rukun Islam yang menjadi pondasi thorekat setiap diri manusia. ( Dirangkum dari berbagai sumber)
Share this article :
Comments
3 Comments

+ komentar + 3 komentar

2 Juni 2016 21.58

Adakah normal kalau 18 di tangan kiri dan 81 di tangan kanan

17 Juli 2016 11.56

di tangn kanan ad 18, tp di tngn kiri cuma 8.. apa ya mksdnya?knpa grisn tngn aq beda..

25 September 2017 11.12

Assalamu alaikum warohmatullahi wabarokatu...
Perkenalkan nama saya Widia Ningrum asal magelang. Ijin dari kami mempublikasikan postingan kisah sukses saya. Saya sangat berterima kasih kpd MBAH KARTABAYA atas bantuan beliau melalui pemasangan nomer togel dan pesugihan uang gaibnya sekarang hidup saya jauh lebih baik dari sebelumnya. Saya tidak tau harus berbuat apa untuk membalas kebaikan beliau karna banyakNya orang yg saya telpon dari google untuk minta bantuanNya tidak ada satu pun yg berhasil malah hutang saya tambah banyak. Saya sangat bersyukur karna saya bisa pulang di kampung halaman membuka usaha sendiri karna saya mantan TKI duluh kerja di sarawak malaysia kurang lebih 5 tahun lamanya. Saya mempublikasikan kisah sukses saya supaya sodara2ku yg lagi kesusahan dan butuh modal usaha bisa minta bantuan kpd MBAH KARTABAYA saya bukan sombong karna hanya beliaulah yg dapat saya percaya (yg lain tidak).. Bagi sodara yg butuh batuan seperti kisah sukses saya atau lain sebagaiNya silahkan coba telpon MBAH KARTABAYA di nomer 085280923347 / +6285280923347 muda2han beliau masih bisa membantu anda seperti saya..
Semua yg dapat saya sampaikan semata2 hanya ingin berbagi dalam cerita singkat saya ini. Percaya atau tidak yg jelas inilah kisah sukses saya yg sebebarNya..




Wassalam...

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad