***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Seorang Mahasiswi Terjungkal Di Jalan Raya Pangkur Dungus Km 10 Ngawi

Seorang Mahasiswi Terjungkal Di Jalan Raya Pangkur Dungus Km 10 Ngawi

Written By Byaz.As on Jumat, 03 April 2015 | 23.00

Suryajagad.Net – Insiden kecelakan tunggal terjadi di Jalan Raya Pangkur-Dungus Km 10 Ngawi. Dewi (18) pengendara sepeda motor yang berboncengan dengan ibu serta keponakannya terjungkal karena menghindari jalanan yang berlubang pada Jumat pagi pukul 08:10 WIB (03/04/2015).

Menurut Mahasiswi Fakultas Ekonomi, Jurusan Menejemen pada salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Malang tersebut,saat ditemui Suryajagad.net menuturkan, insiden kecelakaan tunggal terjadi karena menghindari jalanan yang berlubang dan tergenang air hujan hingga tidak mengetahui kedalamannya.

“Sebenarnya tadi itu saya dalam mengendari sepeda motor tidak terlalu cepat masih dibatas maksimum kecepatan dan apalagi saya membonceng ibu serta keponakan. Karena kondisi  jalanan yang berlubang tergenang air hujan,otomatis tidak mengetahui kedalamannya hingga terjungkal,” tuturnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, Alhamdulilllah hanya luka luar dilutut,tangan serta pelipis. Sedangkan ibu pelipisnya robek kalau keponakan hanya kaget. Dengan kejadian ini saya berharap semoga tidak terulang kembali pada pengguna jalan lainnya. Serta berharap untuk dinas terkait segera memperbaiki jalanan yang rusak berlubang tersebut,”jelasnya.

Sementara itu menurut Ambar (36) warga sekitar yang membantu menolong insiden kecelakan tunggal tersebut menuturkan, kejadian kecelakan sering terjadi disepanjang Jalan Raya Pangkur-Dungus Km 10 Ngawi.

“Sering terjadi kecelakaan disepanjang Jalan Raya Pangjur-Dungus Km 10 Ngawi ini. Mulai masuk Desa Banjaransari hingga sampai Kecamatan Pangkur. Faktor utamanya karena kondisi jalanan yang sudah cukup rusak parah dan berlubang. Apalagi dalam musim hujan begini jalanan yang berlubang tergenang air hingga pengguna jalan tidak mengetahui kedalamannya,”terangnya.

Dalam pantauan Suryajagad.net,kondisi jalan sepanjang Jalan Raya Pangkur-Dungus Km 10 Ngawi hingga sampai dengan wilayah kecamatan Pangkur sudah rusak parah. Banyak jalan yang berlubang tergenang air hujan. Masyarakat dihimbau untuk lebih waspada apabila melintas wilayah tersebut. Dan berharap untuk Dinas terkait segera melakukan perbaikan jalan. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad