***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » GNP Bersama Rumjase Hongkong Membangun Karakter Anak Negeri

GNP Bersama Rumjase Hongkong Membangun Karakter Anak Negeri

Written By Byaz.As on Senin, 11 Mei 2015 | 06.00

Suryajagad.Net – Dalam rangka menyambut peringatan Isro’ Mi’roj Nabi Muhammad SAW. Gerakan Ngawi Peduli (GNP) bekerjasama dengan para penggiat dakwah Rumah Jama’ah Semesta (Rumjase ) Hongkong dan juga dengan para donatur IPTD Byaz Surya Djagad. Mendistribusikan bantuan perlengkapan belajar mengaji  untuk Taman Pendidikan Al Qur’an (TPA) Di Desa Banjaransari, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi. Minggu (10/05/2015)

Dalam pendistribusian perlengkapan belajar mengaji tersebut, menurut Supriadi Bendahara Gerakan Ngawi Peduli menjelaskan, pentingnya pendidikan karakter terutama pendidikan agama untuk anak gencar dilakukan. Gerakan Ngawi Peduli akan berusaha turut serta dalam membangu karakter anak negeri.

“Pentingnya pendidikan karakter terutama pendidikan agama untuk anak-anak harus benar-benar gencar dipantau dan galakan. Oleh sebab itu kami dari Gerakan Ngawi peduli (GNP) akan berusaha semaksimal mungkin memberikan motivasi untuk anak dalam belajar mengaji ataupun membina pendidikan karakternya,” jelasnya.

Sementara itu Ustad Anwar, pengasuh dari Taman Pendidikan Al Qur’an Desa Banjaransari, mengucapakan rasa terima kasih atas semua bantuan dari Gerakan Ngawi Peduli untuk TPA yang dikelolanya.

“Alhamdulillaah dan terima kasih atas semua bantuan yang telah diberikan untuk Taman Pendidikan Al Qur’an  kami. Semoga Gerakan Ngawi Peduli (GNP) dan penggiat dakwah Rumah Jama’ah Semesta (Rumjase ) Hongkong. Serta semua donatur yang turut berbagi dalam pendistribusian perlengkapan belajar mengajar mengaji ini, diberi kemudahan dalam segala hal, selalu istiqomah dalam meneggakan agama Allah dan yang utama senantiasa mendapatkan ridho dari Allah ta’ala,” tuturnya. (Byaz)

“Bukan dari besar kecilnya nominal dalam mewujudkan kepedulian. Namun seberapapun nilai dalam berbagi kokohkan niat hanya mengharapkan ridho dari Allah ta’ala”.

SILAHKAN TONTON LIVE SAAT GNP MENDISTRIBUSIKAN PERALATAN PERLENGKAPAN TAMAN PENDIDIKAN AL QUR’AN KLIK DISINI BSDJ TV STREAMING

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad