***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Pisang Raja Bertandan Dua Hebohkan Warga Banjaransari

Pisang Raja Bertandan Dua Hebohkan Warga Banjaransari

Written By Byaz.As on Senin, 11 Mei 2015 | 22.00

Suryajagad.Net - Fenomena alam sebatang pohon pisang raja berbuah dua tandan muncul di kebun milik  Samijan (53). Warga Dusun Brangkal Desa Banjaransari, Padas, Ngawi. Kejadian langka tersebut membuat banyak warga masyarakat heran dan takjub saat melihatnya. 

Menurut Samijan pemilik kebun pisang tersebut, mengaku sangat terkejut dengan keanehan yang terjadi pada tanaman pisangnya.

“Pada umumnya pisang itu  kalau berbuah hanya satu tandan, namun pisang disamping rumah ini satu batang berbuah dua tandan," ungkap Samijan saat ditemui Suryajagad.net. Minggu (10/05/2015)

Keunikan dan keanehan pohon pisang yang berbuah dua tandan tersebut banyak didatangi warga masyarakat sekitar. Banyak juga yang mengabadikan dengan berphoto dibawah pohon pisang raja tersebut. Seperti yang dilakukan para penggiat sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) seusai mendistirbusikan bantuan keperluan perlengkapan Taman Pendidikan Al Qur’an di Masjid  Baiturrahman Desa Banjaransari.  (Baca GNP Membangun Karakter Anak Negeri )

“Sungguh aneh dan sangat mengherankan pisang raja ini berbuah dua tandan. Sepengetahuan saya pisang itu kalau berbuah hanya satu tandan, Namun yang jelas fenomena alam yang terjadi seperti itu adalah merupakan Kehendak Dari Allah ta’ala. Sebagai umat yang beragama harus yakin dan percaya akan keangungannya, semua yang terjadi dalam kehidupan manusia dan terjadi pada alam semesta ini,semua atas kehendak Allah ta’ala.” ujar Amin Surya salah satu ketua divisi Gerakan Ngawi Peduli. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad