***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Halal Bihalal GNP bersama Yayasan Panti Asuhan Bina Insani

Halal Bihalal GNP bersama Yayasan Panti Asuhan Bina Insani

Written By Byaz.As on Kamis, 23 Juli 2015 | 07.06

Suryajagad.Net – Dalam suasana arus balik para perantau yang mengais rejeki di berbagai kota besar di Indonesia dan juga masih dalam suasana hari lebaran Idul Fitri 1436 Hijriyah. Gerakan Ngawi Peduli menyambangi yayasan panti asuhan Bina Insani dalam rangka halal bihal dan mengajak anak-anak panti menikmati makan siang bersama serta memberikan santunan lebaran.

“Kami dari Gerakan Ngawi Peduli berusaha untuk ada meskipun kami belum berada. Namun akan berusaha ada diantara mereka anak-anak yatim piatu yayasan Bina Insani Ngawi ini.  Meskipun tidak seberapa apa yang kami berikan, namun membuat mereka tersenyum itu sudah menjadi sebuah kebahagian tersendiri bagi Gerakan Ngawi Peduli,” tutur Amin Surya Ketua GNP saat mengadakan acara halal bihalal di yayasan panti asuhan Bina Insani Desa kedungglagah, Kecamatan Geneng, Ngawi. Rabu (22/07/2015)

Sementara itu Anggota GNP Hongkong yang tidak berkenan disebutkan namanya, dalam kesempatan yang sangat bahagia tersebut yang diwakili semua anggota keluarganya, sangat berterimakasih untuk GNP yang telah berkenan melonggarkan waktunya untuk mendampingi dalam acara halal bihalal di yayasan Bina Insani Ngawi.

Sedangkan Nur Rochim Ketua Yayasan panti asuhan Bina Insani, sangat berterimaksaih atas kepedulian yang diberikan GNP yang bekerjasama dengan BMI Hongkong maupun Taiwan untuk yayasan panti asuhan Bina Insani Ngawi.

“Kami sangat terharu banget, dalam suasana hiruk pikuk lebaran, GNP masih menyempatkan untuk datang menengok anak-anak yayasan Bina Insani dan mengajak makan siang bersama. Semoga Allah yang maha Rohman memudahkan segala urusan, diberi umur panjang yang manfaat, rejeki yang melimpah serta senantiasa mendapatkan Ridho dari Allah ta’ala,” ungkapnya. (Byaz)

Berikut tayangan LIVE saat GNP Menyapa Dalam Suasana Lebaran Tiba KLIK DISINI BSDJ TV STREAMING

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad