***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Sambut Lebaran GNP Divisi Jakarta Utara Tebar Kebahagian

Sambut Lebaran GNP Divisi Jakarta Utara Tebar Kebahagian

Written By Byaz.As on Sabtu, 11 Juli 2015 | 09.00

Suryajagad.Net – Bulan Ramadhan yang penuh dengan keberkahan dan rohmat serta ampunan dari Allah ta’ala. Gerakan Ngawi Peduli (GNP) terus bergentayangan, dari satu wilayah ke wilayah lainnya,  dalam rangka untuk berbagi kebahagian dengan anak-anak yatim piatu serta kaum dhuafa.

Bertepatan puasa Ramadhan menginjak hari yang ke 23, Gerakan Ngawi Peduli (GNP) mengadakan tebar paket sembako Ramadhan dan berbuka puasa bersama dengan anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa di wilayah Rorotan Jakarta Utara, Jumat sore (10/07/2015)

Menurut  salah satu ketu panitia tebar paket sembako Ramadhan yang enggan disebutkan namanya menuturkan,  dalam rangka menyambut lebaran yang tingal hitungan hari, GNP divisi Jakarta Utara, berbagi kebahagian dengan mereka anak-anak yatim piatu serta kaum dhuafa disekitar wilayah Rorotan Jakarta Utara.

“Bukan sebuah pencitaraan maupun ingin dipuji acara berbagi dengan anak-anak yatim piatu serta kaum dhuafa ini, Kami GNP ingin gerakan mensosialisasikan rasa kepedulian untuk sesama terus bangkit dan berkembang hingga pelosok nusantara. Dan juga secara tidak langsung saya atas nama pribadi ingin mengajarkan kedua anak kandung saya , tumbuh rasa kepedulian untuk berbagi dengan sesama,” tuturnya.

Sementara itu Muhammad Nurianto Prihutomo dan Aditya Rizky Dwi Nugraha, anak dari ketua divis GNP Jakarta Utara, merasa bahagia dapat mengikuti acara tebar paket sembako Ramadhan yang diadakan di kediamannya.

“Terima kasih ayah telah mendidik kami dengan kegiatan mulia ini, ternyata masih banyak anak sebaya seusia adik yang kurang beruntung, maafin adik yang selalu menuntut lebih dan kurang mensyukuri atas semua nikmat yang telah Allah berikan untuk adik,” terang Muhammad Nurianto Prihutomo.

Gerakan Ngawi Peduli (GNP) berusaha untuk terus berkarya dan mensosialisasikan rasa kepedulian ditengah masyarakat. Terlahir dari kesederhanaan tercipta untuk kebersamaan, indahnya saling berbagi sambut senyum mereka esuk hari. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad