***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Arjuna Bayi 3 Bulan Menderita hydrocephalus

Arjuna Bayi 3 Bulan Menderita hydrocephalus

Written By Byaz.As on Selasa, 11 Agustus 2015 | 06.00

Suryajagad.Net – Arjuna bayi usia 3 bulan mengalami nasib kurang beruntung.  Anak pasangan Edi (23) dan Wati (23) warga Dusun Bangoan, Desa Kersoharjo, Kecamatan Geneng, Ngawi tersebut dugaan menderita Hydrocephalus. Kepalanya makin hari makin membesar dan bayi malang tersebut setiap kali diberi air susu ibu selalu muntah.

Penyebab Hydrocephalus dapat berhubungan dengan beberapa sebab termasuk cacat sejak lahir, pendarahan di otak, infeksi, meningitis, tumor, atau cedera kepala. Banyak bentuk dari hydrocephalus adalah hasil dari terhambatnya cairan cerebrospinal di ventrikel (di otak bagian tengah. Pada cacat sejak lahir, kerusakan fisik dari aliran cairan ke ventrikel biasanya menyebabkan hydrocephalus. Hydrocephalus biasanya mendampingi cacat sejak lahir yang disebut spina bifida (meningomyelocele).

Saat para penggiat sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) menyambangi kediaman  Arjuna untuk memberikan santunan, hanya bisa menghela nafas panjang, rasa tak percaya apa yang nampak dihadapan mereka. Bayi yang baru berusia menginjak 3 bulan mengalami penderitaan yang sangat luar biasa, tidak terbayangkan rasa sakitnya.

Menurut Wati sang ibunda dari Arjuna hanya bisa pasrah dan berusaha untuk tetap tegar serta sabar menghadapi ujian dari Allah ini. Berharap akan ada donatur datang untuk membantu pembiayaan kesehatan buah hatinya.

“Alhamdulillaah untuk semua persyaratan dari  kelengkapan untuk mengurus BPJS (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial) sudah komplit. Namun yang jadi permasalahannya biaya operasional selama perawatan yang belum punya, kami sangat berharap aka nada donatur yang membantu kami, “ terang Wati saat ditemui Suryajagad.Net. Senin (10/08/2015).

Sementara itu pada kesempatan menyambangi Arjuna tersebut, Gerakan Ngawi Peduli berusaha mengupayakan jalan keluar untuk bayi yang dugaan menderita hydrocephalus dengan membawanya berobat ke RSUD.Soeroto Ngawi. Menurut keterangan dari pihak medis IGD (Instalasi Gawat Darurat) disarankan melakukan pemeriksaan di Poli Klinik untuk mendapatkan surat rujukan ke RSUD. Moewardi Solo. (Byaz)


Berikut video LIVE kondisi dari Arjuna bayi yang diduga menderita Hidrochepalus Klik Disini BSDJ TV Streaming


Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad