***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Peringati HUT RI Ke 70 Polres Ngawi Gelar Lomba Foto

Peringati HUT RI Ke 70 Polres Ngawi Gelar Lomba Foto

Written By Byaz.As on Selasa, 18 Agustus 2015 | 08.00


Suryajagad.Net - Dalam rangka ikut serta memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70, tahun 2015. Polres Ngawi akan mengadakan Lomba Foto dengan Ketentuan dan persyaratan umum lomba, sebagai berikut:

Perlombaan dimulai dari tanggal 17 hingga 24 Agustus 2015. Peserta lomba Masyarakar Umum. Obyek foto yang diikutsertakan dalam lomba ini adalah tentang aktivitas anggota Polres Ngawi dalam MELAYANI, MENGAYOMI, dan MENOLONG masyarakat serta aksi heroik anggota Polres Ngawi.

Untuk Lokasi pengambilan foto adalah di wilayah hukum Polres Ngawi.  Foto harus hasil karya sendiri secara individu.  Foto belum pernah diikutsertakan dalam lomba foto dimanapun. Peserta boleh mengirimkan sebanyak 10 foto untuk dilombakan, dengan ketentuan obyek foto harus berbeda (beda orang, beda waktu, atau beda tempat).

Selain attachment file foto yang dikirimkan via email, setiap peserta wajib menuliskan data dalam email tersebut berupa : Nama, Alamat, Nomer  telpon yang bisa dihubungi dan keterangan tambahan tentang foto yang diikut sertakan dalam lomba.

Setiap Peserta mengirimkan foto dalam bentuk file digital dengan format JPEG, sisi terpanjang minimal 2500 pixel, Metadata (EXIF) harus melekat pada file foto. Atau berupa cetak foto berukuran 10 R. Penguatan foto diperkenankan sebatas untuk pengaturan kontras dan croping foto.  Foto infared dan hasil HDR tidak diperkenankan.

Penamaan file foto mengikuti susunan: fotografer_nomertelpon_judul foto; contoh : wilson lalengke_081371549165_berbuka bersama petugas. Foto dikirimkan melalui email ke: subbaghumas.ngawi@gmail.com atau dikirim langsung ke kantor subbaghumas Polres Ngawi dan Polsek terdekat.

Penjurian akan dilaksanakan pada tanggal 24 Agustus 2015. Untuk pengumuman pemenang lomba akan dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus 2015 melalui face PID Polres Ngawi. Penyerahan hadiah akan dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2015. Oleh Kapolres Ngawi AKBP Suryo Sudarmadi, S.I.K., M.H. di Polres Ngawi.

Juri dari photograper, wartawan dan Polri. Hak Penggunaan dari seluruh hasil karya Lomba Foto menjadi milik bersama Mabes Polri, PPWI Nasional, dan GLECT Indonesia Persada, namun Hak Cipta atas karya tersebut tetap menjadi milik para peserta lomba.

Apabila ada perubahan akan diberitahukan lebih lanjut. Untuk pemenang, 1,2 dan 3. Akan mendapatkan Piagam dan Uang Pembinaan dari Kapolres Ngawi. Sbb: juara I. Rp 3 juta. juara II. Rp 2,5 juta. Juara III. Rp 2 juta. Harapan I. Rp 1 juta. Harapan II. Rp 750.000. bagi anda yang hobi photographer  silahkan segera kirimkan hasil jepretannya ke alamat yang sudah tertera diatas.

Sumber : Pid Res Ngawi
Editor    : Byaz
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad