***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Prabowo Selamatkan BMI Malaysia Dari Tiang Gantungan

Prabowo Selamatkan BMI Malaysia Dari Tiang Gantungan

Written By Byaz.As on Rabu, 26 Agustus 2015 | 00.30

Suryajagad.Net – Wilfrida Soik, BMI Malaysia asal Belu, NTT bisa bernapas lega hari ini. Karena Pengadilan di Malaysia akhirnya membebaskan Wilfrida dari tuntutan pembunuhan majikannya. Wilfrida sebenarnya sudah dinyatakan bebas oleh pengadilan Kota Bharu, Kelantan, Malaysia. Namun Jaksa mengajukan banding hingga ke tingkat tertinggi, yaitu Mahkamah Rayuan. Vonis bebas diberikan karena jaksa penuntut memilih untuk tidak melanjutkan kasus setelah membaca bundle of authorities yang disiapkan oleh pengacara Wilfrida, Tan Sri Shafee.

"Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah. Perjuangan kontinyu tanpa pamrih dari seorang patriot bangsa Indonesia untuk menyelamatkan nyawa sesama warga negara yang menjadi tertuduh di negeri Jiran akhirnya berhasil," kata Wasekjen Gerindra Sudaryono mengabarkan kebebasan Wilfrida, Seperti dalam rilis Suryajagad.net dari Detik.com. Selasa (25/8/2015).

Prabowo Subianto mendampingi Walfrida di Mahkamah Rayuan Putrajaya. Hadir langsung dalam sidang vonis Wilfrida hari ini. Awalnya Wilfrida akan dibawa pulang ke Indonesia oleh Prabowo hari ini. Namun karena masih ada berkas yang harus diurus, kepulangan Wilfrida ditunda.

“Alhamdulillah, saya sangat gembira karena melihatnya bisa tersenyum bahagia. Pukul 09.15 tadi pengadilan banding tertinggi Malaysia memutuskan Walfrida bebas dari semua tuduhan dan dalam waktu dekat bisa pulang kembali ke Tanah Air. Becik ketitik ala ketara. Apresiasi saya untuk tim pengacara Tan Sri Shafee yang sudah begitu gigih dalam memperjuangkan keadilan, serta semua sahabat yang terus mendukung, mendoakan keselamatan sesama warga negara di seluruh wilayah NKRI dan di perantauan,” jelas Prabowo dalam laman Facebooknya.

Wilfrida Soik, TKI asal Belu, NTT, awalnya dituntut hukuman mati untuk kasus pembunuhan majikannya oleh pengadilan di Malaysia. Tuntutan itu awalnya seolah sulit dilawan, namun Prabowo datang dan menyewa pengacara kelas wahid Malaysia, Tan Sri Shafee, yang akhirnya berhasil membebaskan Wilfrida dari segala tuntutan. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad