***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Bersinerginya GNP Dengan BMT Halaqoh Paron Dan YBNI Ngawi

Bersinerginya GNP Dengan BMT Halaqoh Paron Dan YBNI Ngawi

Written By Byaz.As on Minggu, 27 September 2015 | 02.00

Suryajagad.Net – Pendistrubusian dan penyembelihan hewan qurban dilaksanakan di Yayasan Yatim Piatu Bina Insani Ngawi. Sebanyak 26 ekor hewan qurban jenis kambing disembelih dan didistribusikan masyarakat yang kurang mampu. Prosesi penyembelihan hewan qurban dilaksanakan di Yayasan Putri Bina Insani Desa Kedungglagah, Kecamatan Geneng, Ngawi hari ketiga dari Idul Adha 1436 Hijriyah. Sabtu ( 26/09/2015)

Dalam kesempatan tersebut Gerakan Ngawi Peduli yang bersinergi dengan BMT Halaqoh Paron, turut serta dalam pendampingan pendistribusian daging qurban. Menurut Nurjanah (36) pimpinan dari BMT Halaqoh Paron mengucapkan rasa terimakasih untuk GNP dan YBNI Ngawi dalam penirimaan hewan qurban hingga prosesi penyembelihan sampai pendistribusiannya.

“Syukron Katsiron untuk GNP dan YBNI Ngawi yang telah menjadi panitia qurban, mulai dari penerimaan hingga penyembelihan sampai dengan pendistribusianya ketempat yang benar-benar membutuhkan. Kedepan harapan saya atas nama BMT Halaqoh Paron, GNP makin bersinergi dengan kami dalam bidang misi sosial kemanusian serta pembinaan dan pendampingan kewirausahaan untuk eks TKI maupun orang pinggiran,” tutur Nurjanah.

Sementara itu Nur Rokhim (45) Ketua dari Yayasan Yatim Piatu mengucapakan rasa terima kasih untuk semua masyarakat yang telah mempercayakan hewan qurbannya melalui YBNI Ngawi. Serta kerjasama antara YBNI Ngawi dengan Gerakan Ngawi Peduli  dalam pendampingan dan pendistribusian daging qurban.

“Rasa terima kasih yang bisa kami berikan untuk semua masyarakat yang telah memberi kepercayaan untuk YBNI Ngawi menjadi panitia qurban. Dan untuk GNP mari rapatkan barisan dalam misi sosial kemanusian. Saling bersinergi dalam program-program yang bermanfaat untuk semua masyarakat,” jelas Ketua Yayasan Bina Insani Ngawi. (Byaz)

Berikut video LIVE saat prosesi penyembelihan dan pendistribusian hewan qurban di YBNI Ngawi Klik Disini BSDJ TV Streaming

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad