***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Cantika Daiyah Cilik Dari YPNI Ngawi

Cantika Daiyah Cilik Dari YPNI Ngawi

Written By Byaz.As on Rabu, 09 September 2015 | 12.00

Suryajagad.Net – Cantika Anida Putri Yuwan (6) bocah yang baru sekolah menginjak  kelas 1 di Madrasash Iptidaiyah Yayasan Pendidikan Nurul Islam Desa Pleset, Pangkur, Ngawi ini. Memiliki talenta yang sangat berbeda dengan anak seusianya.  Kecerdasan otak dan daya ingatnya dalam menghafal materi ceramah sangat luar biasa.

Menurut  Mahfuddin Ketua Yayasan Pendidikan Nurul Islam mengatakan, Cantika  salah satu siswi di Madrasah Iftidaiyah ini bagai bola salju yang bisa mengelinding dari bola kecil menjadi bola besar untuk memberikan syiar Islam kepada masyarakat.

“Subhanallaah, kecerdasan otak dan daya ingat dalam menghafal materi ceramah yang saya berikan minimal 3 lembar folio sungguh mengagumkan. Hanya butuh waktu 3 hari untuk menghafalnya," terang Mahfuddin saat ditemui Suryajagad.net dalam cara peresmian gedung Madrasah Iftidaiyah Yayasan Nurul Islam, Selasa malam (08/09/2015).

Cantika kata Mahfuddin semenjak mengenyam pendidikan di taman kanak-kanak sudah berani tampil didepan publik dalam berceramah.  Potensi bocah ini bisa menjadi bibit daiyah cilik dan bagai bola salju yang bisa mengelinding dari bola kecil menjadi bola besar untuk memberikan syiar Islam kepada masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu anak pasangan Nompo Kurniawan(43) dan Iin Yulianti (26) ini, seusai tampil berceramah mengisi acara peresmian gedung Madrasah Iftidaiyah Yayasan Pendidikan Nurul Islam, berkeinginan untuk bisa tampil di salah satu stasiun televisi  nasoinal, untuk mengasah bakatnya dan bercita-cita menjadi daiyah kondang yang bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Cantika ingin bisa masuk televisi, tampil berceramah dalam perlombaan Dai/Daiyah Cilik. Cantika ingin membanggakan ibu dan ayah serta yayasan pendidikan Nurul Islam ini. Ingin lebih meningkatkan belajar menjadi daiyah cilik kondang,” tutur Cantika dengan polosnya. (Byaz)

Berikut tayangan LIVE saat Cantika beraksi diatas panggung Klik disini BSDJ TV Sreaming

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad