***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Gebyar Pentas Musik Kampanye OK Di Ngawi

Gebyar Pentas Musik Kampanye OK Di Ngawi

Written By Byaz.As on Senin, 30 November 2015 | 08.00

Suryajagad.Net – Pesta demokrasi  Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tanggal 9 Desember 2015 tinggal hitungan hari. Berbagai daerah disibukan dengan kampanye maupun sosialisasi terkait pelaksanaan Pilkada. Tidak ketinggalan di Kabupaten Ngawi, ada dua pasang calon Bupati yang akan maju dalam pemilihan Bupati di bumi Orek-Orek tersebut.

Kedua pasangan itu adalah Ir.Budi Sulistyono berpasangan dengan Ony Anwar (OK) yang didukung 9 parpol peraih kursi di DPRD setempat dengan perolehan suara total 478.863 suara sah atau 94%, yaitu PDI Perjuangan, Partai NasDem, PKS, PAN, Partai Golkar, PKB, Partai Demokrat, Partai Hanura dan Partai Gerindra. Sementara itu pasangan kedua Agus Bandono maju bersama Adi Susila (ABAS) lewat jalur independen.

Pasangan calon Bupati Ngawi Ir.Budi Sulistyono dan Ony Anwar  pada Minggu (29/11/2015) menggelar kampanye di Alun-Alun Merdeka Ngawi. Mendatangkan artis dari Ibukota, diantaranya Group musik pop Setia Band, Ikip DA 1 Indosiar yang juga asli warga Ngawi. Serta beberapa artis lainnya untuk menghibur ribuan pendukung  dan simpatisan pasangan calon Bupati Ngawi tersebut.

Dalam kesempatan orasinya, Mbah Kung sapaan akrab Ir.Budi Sulistyono calon Bupati Ngawi, menghimbau untuk semua warga Ngawi,  pada tanggal 9 Desember 2015 datang ke TPS untuk memilihnya.

“Jangan lupa pada tanggal 9 Desenber 2015 untuk datang ke TPS yang telah disediakan. Pilih nomer urut 1 Ir.Budi Sulistyono dan Ony Anwar jangan sampai salah. Usahakan 100% menang mutlak dalam Pilbup nanti. Pembangunan dan kesejahteraan Ngawi  akan diteruskan kedepan lebih maju,” kata Mbah Kung.

Sementara itu pelaksanaan Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2015. Pemerintah menetapkan hari libur nasional. Penetapan itu tertuang dalam Keputusan Presiden (Keppres+ Nomor 25 Tahun 2015, yang ditandatangani oleh Presiden Joko Widodo pada tanggal 23 November 2015. (Byaz)

Berikut video LIVE Gebyar Pentas Musik Kampanye OK Di Ngawi Klik disini BSDJ TV Streaming

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad