***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Korban Puting Beliung Ngawi Timur Menanti Uluran Bantuan

Korban Puting Beliung Ngawi Timur Menanti Uluran Bantuan

Written By Byaz.As on Senin, 23 November 2015 | 05.00

Suryajagad.Net – Kejadian bencana angin puting beliung yang menerjang wilayah Kabupaten Ngawi timur, pada Selasa (17/11/2015). Menumbuhkan rasa empati dari semua pihak untuk membantu warga yang mengalami musibah tersebut.

Salah satunya dari komunitas penggiat sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) yang bersinergi dengan Komunitas Pedagang Pasar Karangjati Peduli (KPPKP). Mereka saling bergandengan tangan untuk meringankan beban para korban bencana angin puting beliung, Minggu (22/11/2015)


Warga korban bencana angin puting beliung yang rumahnya roboh, hingga saat ini mereka belum mampu untuk mendirikan rumah kembali. Menurut  Mbah Wiji (65) salah satu korban terjangan angin puting beliung, tiga rumahnya roboh rata dengan tanah. Hingga saat ini belum mampu untuk mendirikan rumah kembali karena minimnya biaya.

“Hingga saat ini hampir 6 hari berlalu semenjak tragedi  puting beliung melanda Desa Rejuno dan menyebabkan 3 rumah saya roboh rata dengan tanah. Belum mampu untuk mendirikan rumah kembali karena minimnya biaya. Sedangkan untuk berteduh sementara numpang dirumah tetanga,” terang Mbah Wiji warga Dusun Gurdo Barat, Desa Rejuno, Kecamatan Karangjati, Ngawi.

Sementara itu Amin Surya Ketua Gerakan Ngawi Peduli, menghimbau dan mengajak untuk semua pihak saling bersinergi dalam membantu para korban bencana angin puting beliung. Menurut Amin Surya, para korban bencana tersebut yang rumahnya roboh sangat membutuhkan uluran bantuan.

“Saya atas nama dari komunitas penggiat sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) mengajak untuk semua pihak dimanapun berada. Mari saling bergandengan tangan dan bersinergi untuk membantu para korban bencana puting beliung. Terutama yang rumah tempat tinggal mereka roboh. Karena hingga saat ini mereka belum mampu untuk mendirikan rumah kembali,” tutur Amin Surya.

Bantuan dari para dermawan dimanapun berada kata Amin Surya saat ini sangat ditunggu oleh mereka. Bukan dari besar kecilnya nominal dalam menumbuhkan rasa kepedulian. Berapapun nilainya sangat berarti bagi mereka para korban bencana angin puting beliung,” pungkasnya. (Byaz)

Berikut video LIVE GNP yang bersinergi dengan KPPKP dalam membantu korban puting beliung Ngawi Timur Klik Disini BSDJ TV Streaming

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad