***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » » Pengendara Motor RC 100 Diseruduk Pengendara Motor Vixion

Pengendara Motor RC 100 Diseruduk Pengendara Motor Vixion

Written By Byaz.As on Senin, 28 Desember 2015 | 07.00


Surayajagad.Net – Pengendara sepeda motor yang berusaha untuk belok ke kanan ditubruk pengendara motor dari arah belakangnya. Mbah Pardi (56) yang mengendarai sepeda motor Suzuki RC 100 AE 2564 GV, ditubruk pengendara speda motor Vixion hingga mengalami luka di kepala sebelah kanan dan kaki kanan. 

Sedangkan Dian Pratama (19) yang mengendarai motor Vixion AE 6384 LW berboncengan dengan teman wanitanya mengalami luka ringan.

Menurut saksi mata yang tidak mau disebutkan identitasnya, Mbah Pardi (56) warga Dusun Brangkal Desa Banjaransari, Padas – Ngawi tersebut, hendak berbelok kekanan. Namun na’as dari arah belakang ada pengendara sepeda motor Vixion melaju dengan cepat, hingga tabrakan tidak bisa dihindarkan.


“Mbah Pardi tadi dari arah timur mau belok kekanan. Namun tidak diduga dari arah belakang ada pengendara sepeda motor Vixon melaju dengan cepat. Hingga tabrakan tersebut tidak bisa dihindarkan. Mbah Pardi mengalami luka di kepala bagian kanan dan kaki kanan. Sedangkan pengendara motor Vixion mengalami luka ringan,” terang salah satu warga sekitar yang tidak mau disebutkan namanya saat ditemui Suryajagad.net di Perempatan Desa Banjaransari, Kecamatan  Padas – Ngawi, Minggu pukul 15:25 WIB (27/12/2015)

Insiden kecelakaan tersebut saat ini ditangani unit Sat Laka Lantas Polres Ngawi. Sedangkan korban dibawa ke Rumah Sakit Widodo Ngawi untuk mendapatkan pertolongan dan penangan lebih intensif. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad