***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Bakti Sosial Gerakan Ngawi Peduli Sambangi Orang Pinggiran

Bakti Sosial Gerakan Ngawi Peduli Sambangi Orang Pinggiran

Written By Byaz.As on Sabtu, 16 Januari 2016 | 05.00

Suryajagad.Net - Bakti sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) dilakukan suatu kegiatan wujud dari kepedulian atau rasa kemanusiaan terhadap sesama manusia. Dimana dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara sesama manusia. Memberikan motivasi tentang pentingnya kesadaran dalam meningkatkan rasa kepedulian. Mengaplikasikan ilmu pengetahuan dan ketrampilan sebagai sarana aktualisasi diri untuk membantu sesama.

Komunitas penggiat sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) senantiasa bergentayangan, menyambangi orang pinggiran yang membutuhkan bantuan.

Menurut Amin Surya ketua dari Gerakan Ngawi Peduli menuturkan akan terus bergentayangan untuk mensosialisasikan rasa kepedulian untuk sesama. Meskipun bermodalakan dengan patungan sesama anggota.

“Kami dari Gerakan Ngawi Peduli (GNP) berusaha untuk terus bergentayangan menyambangi saudara kita yang membutuhkan bantuan. Kami akan mengupayakan semampu kami dalam membantu. Seperti halnya pada hari ini Jumat mubarok (15/01/2016), kami dari GNP menyambangi  dan memberikan santunan untuk Mbah Katemi warga Dusun Balong Desa Gerih- Ngawi,” tuturnya.

Mbah Katemi kata Amin Surya, seorang nenek yang hingga usia hampir 90 tahun belum menikah. Oleh warga sekitar dibangunkan rumah sederhana ukuran 3 meter persegi. Guna mencukupi kebutuhan keseharaian warga silih berganti membantu,” terang Amin Surya.

Kegiatan bakti sosial Gerakan Ngawi Peduli pada hari Jumat (15/01/2016) selain memberikan santunan berupa sembako untuk mbah Katemi, juga menyerahkan bantuan untuk mushola di Dusun Tegalsari Desa Gerih- Ngawi.

Seusai melakukan bakti sosial di Desa Gerih – Ngawi. GNP bergentayangan menyambangi Andrean cucu dari Mbah Masrini warga Dusun Sambirobyong Desa Klitik, Geneng – Ngawi.  Andrean sudah hampir satu tahun sudah menjadi anaka yatim piatu. Guna mencukupi kebutuhan keseharian Mbah Masrini jualan nasi pecel. Pada kesempatan tersebut Gerakan Ngawi Peduli memberikan peralatan sekoalah untuk Andrean.

Gerakan Ngawi Peduli terlahir dari kesederhanaan tercipta untuk kebersamaan, indahya saling berbagi sambut senyum mereka esok hari. (Byaz)

Berikut video LIVE Gerakan Ngawi Peduli saat bakti sosial Jum’at Mubarok klik disini BSDJ TV Streaming

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad