***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » GNP Sambangi Dua Penderita Kanker Payu Dara Dan Kanker Paru-Paru.

GNP Sambangi Dua Penderita Kanker Payu Dara Dan Kanker Paru-Paru.

Written By Byaz.As on Rabu, 20 Januari 2016 | 06.00

Suryajagad.Net – Komunitas penggiat sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) meskipun penuh dengan keterbatasan. Namun berusaha untuk tidak membatasi dalam bergentayangan menghampiri orang pinggiran. Berusaha untuk menumbuhkan semangat baru dan membuat orang pinggiran tersenyum.

Diantaranya melakukan pendampingan dan pengawalan untuk kesembuhan serta menyaluran bantuan untuk  Nariyah (47) warga Desa Margomulyo, Ngawi yang  menderita kanker payu dara. Hampir 30 hari Nariyah dirawat di RS Moewardi Solo. Kini kesehatan Nariyah sudah kian membaik.

Sedangkan Marjuki (43) warga Desa Kersikan, Geneng, Ngawi. Menderita kanker paru-paru dan sudah dilakukan kemo terapi hampir 7 kali. Untuk saat ini kondisi dari Marjuki berangsur membaik dan sudah mulai belajar untuk duduk.


Menurut Mitho Hadi Pembina dari Gerakan Ngawi Peduli (GNP) mengucapakan rasa terima kasih untuk semua pihak yang telah turut serta dalam membantu semua kegiatan misi sosial GNP.

“Hanya rasa terima kasih yang mampu kami sampaikan untuk semua pihak yang telah turut serta dalam membantu kelancaran kegiatan misi sosial Gerakan Ngawi Peduli. Kami akan terus bergentayangan menghampiri orang pinggiran dan menjaga amanah yang diberikan,” tutur Mitho Hadi saat ditemui Suryajagad.Net di Kantor pusat Gerakan Ngawi Peduli, Selasa (19/01/2016)

Sementara itu Amin Surya ketua dari Gerakan Ngawi Peduli (GNP) berharap dengan kegiatan misi sosial yang dilakukan GNP menjadi tuntunan. Masyarakat saling peduli dengan kondisi warga lainya yang membutuhkan bantuan.

“Kami berharap semua kegiatan misi sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP) bisa menjadi tuntunan semua masyarakat. Gerakan saling peduli dengan warga sekitar yang membutuhkan terus dilakukan. Bukan dari besar kecilnya nominal dalam menumbuhkan rasa kepedulian. Berapapun nilainya sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Kokohkan niat hanya berharap ridho dari Allah ta’ala,” harap Amin Surya. (Byaz)

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad