***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Penemuan Ular Phiton Gegerkan Warga Bendo

Penemuan Ular Phiton Gegerkan Warga Bendo

Written By Byaz.As on Selasa, 26 Januari 2016 | 22.00

Suryajagad.Net – Penemuan ular  sanca kembang atau sanca batik, sejenis dari Pythonidae yang berukuran besar, diperkirakan panjang mencapai 3 meter telah menghebohkan warga. Saat ditemukan ular tersebut sedang melintas di jalan Raya Pangkur - Dungus Km 11 Desa Bendo, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi.

Menurut Mulyono (43) salah satu warga Desa  Bendo yang menangkap ular sanca kembang tersebut menuturkan, sudah beberapa hari ini warga melihat ular besar tersebut pada malam hari melintas di jalan raya. Namun tidak ada yang berani untuk menagkapnya.

“Keberadaan ular sanca kembang itu sebelumnya sudah membuat heboh masyarakat pengguna jalan Raya Pangkur - Dungus Km 11 Desa Bendo, Kecamatan Padas, Ngawi. Sudah tiga hari ini setiap malam ular tersebut melintas," tutur Mulyono.

Kebetulan tadi malam kata Mulyono, ular tersebut keluar dan berusaha menyeberang jalan dari arah selatan. Kemudian saya tangkap dan panjang ular sanca kembang tersebut diperkirakan hampir 3 meter,” jelas Mulyono saat ditemui Suryajagad.Net, Selasa pagi (25/01/2015)

Penemuan ular sanca kembang tersebut menghebohkan warga masyarakat Desa Bendo dan sekitarnya. Serta menjadi tontonan warga masyarakat pengguna jalan yang melintas di jalan Raya Pangkur-Dungus Km 11 Ngawi. Mulyono (43) warga yang menangkap ular sanca kembang tersebut tidak berencana menjual namun akan merawat dan memeliharanya. (Byaz)

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad