***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » GNP Berbagi Kebahagian Untuk Keluarga Kasidah

GNP Berbagi Kebahagian Untuk Keluarga Kasidah

Written By Byaz.As on Minggu, 07 Februari 2016 | 03.00

Suryajagad.Net – Berbagi kebahagian senantiasa dilakukan oleh komunitas penggiat sosial Gerakan Ngawi Peduli (GNP). Bermodalkan patungan mereka berrgentayangan menyapa dan menyambangi orang pinggiran yang membutuhkan bantuan. Berusaha untuk membuat orang pinggiran tersenyum dan semangat dalam menghadapi kehidupan.

Senantiasa mensosialisasikan rasa kepedulian untuk sesama. Membangkitkan rasa peduli bukan terpaut sebuah besar kecilnya nominal dalam berbagi. Berapapun nilainya selalu diajarkan untuk belajar iklas dan semata hanya mengharap ridho dari Allah ta’ala.

Gerakan Ngawi Peduli pada hari Sabtu pagi (06/02/2016). Bergentayangan mendatangi kediaman keluarga dari Mbah Sumirah (80) warga Desa Banjaransari, Padas, Ngawi.  Mbah Sumirah sudah hampir 12 tahun mengalami stroke. Dalam usia senjanya, Mbah Sumirah tinggal berdampingan dengan Kasidah (47) anaknya . Dalam mencukupi kebutuhan hidup keseharian dari Mbah Sumirah ditopang oleh anaknya tersebut.

“Sudah hampir 12 tahun simbok ini mengalami stroke. Untuk kebutuhan sehari-hari itu sudah menjadi kewajiban dari saya sebagai anak yang tinggal berdampingan. Untuk mencukupi kebutuhan keseharian saya bekerja serabutan menjadi buruh tani. Semenjak suami meninggal beberapa tahun yang lalu, saya menjadi kepala rumah tangga,” terang Kasidah.

Puji syukur kehadirat Allah ta’ala dan terima kasih kata Kasidah,  untuk bantuan yang telah diberikan GNP untuk simbok. Bantuan ini sangatlah berarti bagi kami dan semoga Allah ta’ala membalasnya,” ungkapnya.

Sementara itu Mitho Hadi selaku Pembina dari Gerakan Ngawi Peduli menjelaskan, kehadiran GNP kerumah Mbah sumirah ini tidak ada maksud apapun selain bersilaturrahmi dan rasa empati dari Gerakan Ngawi Peduli untuk Mbah Sumirah.

“Kami dari Gerakan Ngawi Peduli, datang kerumah ini tidak ada maksud atau tendensi apapun. Kami turut empati dengan keluarga ini. Kehadiran kami menyampaikan amanah dari salah satu anggota GNP yang berada di Taiwan yang bernama Mamae Ferdian. Harapan kami semoga sedikit bantuan ini bermanfaat untuk Mbah Sumirah sekeluarga,” jelas Mitho Hadi. (Byaz)

Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad