***BEDAH TUNTAS BUDIDAYA AGROBISNIS SEMUT RANG-RANG MSB***BERSINERGINYA GNP DENGAN MSB TEBAR KEBAHAGAIAN UNTUK ORANG PINGGIRAN***SRIKANDI GNP DIVISI HONG KONG SABET JUARA 3 DALAM LOMBA MARS KEBANGSAAN***STOP PRESS AKAN DILAKUKAN BAGI ANGGOTA DARI MEDIA ONLINE SURYAJAGAD.NET YANG TIDAK AKTIF***
Home » , » Talenta Suara Emas Pahlawan Devisa

Talenta Suara Emas Pahlawan Devisa

Written By Byaz.As on Minggu, 22 Mei 2016 | 23.00

Suryajagad.Net – Kesibukan bekerja di Negeri orang tak menyurutkan para pahlawan devisa untuk berkarya. Berbagai macam karya positif dilakukan disela-sela kesibukan dan waktu luang untuk berkarya. Mulai dari mengadakan pelatihan kerajinan tangan, pendidikan keagamaan, pedididkan kesehatan herbalistic serta karya-karya lainnya yang tak bisa dipandang sebelah mata.

Diantara kesibukan mereka bekerja dan berkarya, untuk menghilangkan rasa jenuh ada sebagian para pahlawan devisa dengan mengembangkan bakat berolah vocal. Menjamurnya aplikasi karaoke online digunakan para pahalawan devisa untuk bernyanyi.

Dalam penelusuran Suryajagad.Net dengan menggunakan akun www.smule.com/Rayunk_Wongawi , banyak diantara yang gabung dalam berkaraoke online bersama memeiliki suara emas yang tidak kalah merdunya dengan penyanyi professional.

Berikut video live para pahlawan devisa yang memiliki talenta suara emas yang telah di rangkum oleh team Suryajagad.Net: 

1.Aretta Yunick



2. Anna Dwi Lanjar 



2. JunoNu Puk 



3.Rinda Surya



4. Theros35



5.Sasha Ananda



Untuk pahlawan devisa lainya yang memilik talenta suara emas bisa kunjungi langsung di akun Smule Media ini www.smule.com/Rayunk_Wongawi dan bisa juga untuk akun https://www.facebook.com/Suryajagad.Net maupun dari Youtube ketik Byaz Surya. (Byaz)
Share this article :
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Penerbit: PT CAKRA BUANA RAYA, Kep.Kemenkumham RI No: AHU-0067169.AH.01.09 TH 2009
Copyright © 2011. Byaz Surya Djagad - Inovatif Dan Kooperatif - All Rights Reserved
Template MAS TEMPLATE Website Created by BSDJ TV
Proudly powered by Byaz Surya Djagad